(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

3 Momen Ammar Zoni Lamar Irish Bella Yang Bikin Mantan Iri

Aldina
Aldina

3 Momen Ammar Zoni Lamar Irish Bella Yang Bikin Mantan Iri google.com

WinNetNews.com - Awalnya mereka dipasangkan di sinetron, dan nggak ada yang nyangka ternyata Ammar Zoni serius mau melamar Irish Bella. Belum lama pacaran ternyata Ammar Zoni nggak sabar pengen menjadikan Irish bella sebagai pendamping hidup selamanya.

Beberapa momen yang ditangkap kamera saat Ammar Zoni melamar Irish Bella.

1. Ammar Zoni melamar Irish Bella di lokasi syuting, wow tampaknya mas Ammar gak sabar nunggu syutingnya kelar nih

Sumber foto: google.com

Kayaknya Ammar Zoni memang nggak mau melamar kekasihnya itu berdua-duaan deh, dan udah memikirkan matang-matang kalau mau melamar Irish Bella di lokasi syutingnya mereka berdua.

2. Ammar Zoni sampai menyewa dancer loh guys!

Sumber foto: google.com

Walaupun jadwal syuting pasangan ini padat banget, ternyata Ammar Zoni nggak kehabisan ide buat ngasi kejutan. Dia menyewa dancer untuk mengelilingi Irish Bella.

3. Lucky banget deh Irish Bella diberi gelang berlian, dan langsung dipasangin oleh calon suaminya sendiri

Sumber foto: google.com

 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});