Skip to main content

3 Orang Pengedar Narkoba Ditangkap Saat Pesta Sabu-sabu

3 Orang Pengedar Narkoba Ditangkap Saat Pesta Sabu-sabu
3 Orang Pengedar Narkoba Ditangkap Saat Pesta Sabu-sabu

Winnetnews.com - Tiga orang pengedar dan pemakai narkoba jenis sabu ditangkap oleh Jajaran Kepolisian Reskrim Polsek Citeureup saat sedang pesta sabu di Instalasi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bogor Cababang Citeureup, Desa Karang Asem Timur, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Kamis(3/03) Dinihari.

Menurut keterangan Kapolsek Citeureup Kompol Muhammad, Kamis (04/03) mengatakan, penggerebekan yang dilakukan jajaran Reskrim Polsek Citeureup yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Citeureup AKP Dandan pada Selasa ((01/03/16) malam lalu, telah berhasil menangkap ketiga pelaku yang sedang pesta narkoba di lokasi tersebut.

Adapun ketiga pelaku berinsial RK (24) warga Ciamis yang berdomisili di Gang Satria, Karang Asem Timur, Kecamatan Citeureup, AM (40) warga Kampung Karang Asem Timur, Desa Karang Asem Timur, Kecanatan Citeureup, dan DA (24) warga Bandung yang tinggal di Kampung Kaum, Desa Karang Asem Timur, Kecamatan Citeureup.

"Penangkapan para pengedar dan pemakai ini bermula dari laporan salah seorang warga ke Mako Polsek yang mencurigai adanya pesta narkoba yang sedang berlangsung. Setelah itu kami segera melakukan penyelidikan dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim beserta anggota opsnal dengan menggeledah lokasi yang dicurigai menjadi tempat berlangsungnya pesta narkoba. Setelah di cek keadaan Pos Kantor Instalasi PDAM tersebut dalam keadaan terkunci, dan setelah diberikan peringatan agar membuka pintu pos, pihak Kapolsek mendapati sejumlah orang yang sedang melakukan pesta narkoba jenis sabu," paparnya.

Kapolsek Citeureup berhasil menyita barang bukti dua paket sabu yang dibungkus plastik kecil seharga Rp 1 juta, satu buah plastik kecil paketan sabu yang telah habis digunakan, satu buah alat penghisap sabu, dua buah korek api gas, tiga buah handphone, uang tunai sebesar Rp 360 ribu, dan 200 buah plastik klip berukuran 5x3 cm yang diduga digunakan untuk membungkus sabu-sabu yang akan diedarkan.

Kapolsek juga menambahkan, dari penggeledahan tersebut tindakan yang diambil adalah segera memanggil ketua RT setempat untuk ikut menyaksikan penggeledahan, mengamankan barang bukti, dan membawa para tersangka untuk dilakukan pengembangan. “Dari keterangan salah satu tersangka bahwa yang bersangkutan membeli paket sabu dari pelaku Fai. Untuk tindak lanjut pengembangan, ketiga pelaku dan barang bukti telah diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Bogor,” tandasnya.

Kontributor:Areinta

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top