Skip to main content

3 Pelaku Pembunuh Eno Tak Saling Kenal Tapi Sama-sama Dendam

3 Pelaku Pembunuh Eno Tak Saling Kenal Tapi Sama-sama Dendam
3 Pelaku Pembunuh Eno Tak Saling Kenal Tapi Sama-sama Dendam

WinNetNews.com - Pembunuhan sadis terhadap wanita bernama Eno Parihah di Dadap, Tanggerang, ternyata didasari oleh rasa dendam oleh ketiga pelaku. Namun yang Mengejutkan ternyata ketiga pelaku tidak saling kenal sebelumnya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Awo Setiyono menjelaskan Arif alias RA (20) mengaku membunuh korban karena sering dikatakan jelek atau pahit. Arif adalah teman satu pabrik dengan korban yang baru dikenalnya selama 4 bulan.

Sementara tersangka RAL (16) yang merupakan pacar korban mengaku membunuh korban lantaran kesal ditolak berhubungan intim. RAL sendiri baru kenal dengan korban selama sebulan setelah sebelumnya korban berkenalan dengan tersangka dan mengaku bernama Indah.

Sedangkan tersangka IH alias Imam (24) mengaku ikut menghabisi korban lantaran kesal cintanya bertepuk sebelah tangan. Bahkan tersangka Imam ini sudah membawa garpu sebelumnya untuk melukai korban.

Para tersangka ini memiliki peran masing-masing dalam menghabisi Eno di kamar messnya itu.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Awo Stiyono menyebut Arif sempat menyetubuhi korban sebelum dibunuh. "Selain itu, dia memasukan gagang cangkul ke kemaluan korban," kata Awo.

Baca juga: Kekerasan Seksual Merajalela, Wawasan Budaya & Pendidikan Moral Sangat Penting

Sedangkan RAM berperan mencangkul wajah korban, menggigit payudara. Dia juga memegang kaki korban saat Arif memasukan gagang cangkul ke kemaluan Eno. "Arif ini juga yang mengambil handphone milik korban," lanjutnya.

Sedangkan Imam berperan membekap wajah korban menggunakan bantal dan menyayat korban menggunakan garpu makan.

Ketiga tersangka ditangkap tim gabungan dari Subdit Resmob dan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya serta Polres Tangerang dan Polsek Teluknaga. Ketiganya ditangkap di Tangerang pada Sabtu (14/5) lalu.

Para tersangka sudah ditahan Polda Metro Jaya untuk kepentingan penyidikan. Wajah tersangka ditutup menggunakan penutup kepala ala ninja saat dihadirkan dalam jumpa pers. Tidak ada keterangan yang diberikan para tersangka kepada wartawan.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top