(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

3 Pemain Ini Wajib Dibeli Zidane di Bursa Transfer Musim Panas

Daniel
Daniel

3 Pemain Ini Wajib Dibeli Zidane di Bursa Transfer Musim Panas Zinedine Zidane

Winnetnews.com - Pasca kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus lini depan Real Madrid yang tadinya garang sekarang menjadi melempem. Karim Benzema, Gareth Bale, hingga Marco Asensio tidak dapat memenuhi ekspektasi.

Kedatangan Zinedine Zidane yang menuai sukses pada periode kepelatihan 2016 hingga 2018 memberikan asa untuk Madrid. Pertanyaannya, siapa pemain yang wajib diboyong oleh Zidane pada bursa transfer musim panas nanti untuk memperkuat skuad? Berikut ini tiga pemain yang wajib diboyong oleh Zizou pada bursa transfer nanti.

1. Eden Hazard

Real Madrid dan Eden Hazard memang kerap dikaitkan dalam beberapa bulan belakangan. Isu semakin kencang ketika memasuki awal tahun ini. Kedatangan Zidane ke Madrid juga membuat Hazard dikabarkan semakin ngebet untuk berseragam El Real.

Dana segar juga sudah disiapkan oleh Real Madrid untuk memboyong sang pemain. Kedatangan Hazard bisa jadi jawaban untuk nihilnya kreativitas serangan Madrid saat ini. Kecepatan, pergerakan tanpa dan dengan bola yang baik, plus finishing pemain asal Belgia akan sangat berguna untuk The Blues.

2. Christian Eriksen

Salah satu pemain yang ingin didatangkan oleh Zinedine Zidane adalah gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Pemain asal Denmark tersebut juga dikabarkan sudah tak kerasan dengan Spurs karena tak kunjung merebut gelar juara.

Visi bermain dan akurasi passing yang dimiliki oleh Eriksen akan membuat lini tengah Madrid kembali hidup. Selain itu, cerdiknya Eriksen dalam membaca dan mengatur tempo pertandingan juga jadi salah satu kelebihan yang bakal berguna untuk El Real.

3. Kylian Mbappe

Mungkin terdengar terlalu ambisius tapi untuk Madrid mendatangkan sosok Mbappe bukan hal yang tidak mungkin. Mbappe masih berusia sangat muda, bisa bergabung ke klub sekelas Madrid adalah impian semua pesepakbola.

Meski memiliki postur yang cukup jangkung, namun kecepatan Mbappe tidak perlu diragukan lagi. Pemain berusia 20 tahun tersebut juga diberkati dengan kemampuan finishing yang luar biasa. Tentu kedatangan Mbappe bisa membuat lini serang Madrid kembali ditakuti.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});