3 Pemain yang Bakal Jadi Kunci Sukses United Musim Depan

Daniel
Daniel

3 Pemain yang Bakal Jadi Kunci Sukses United Musim Depan Marcus Rashford

Winnetnews.com - Hasil jeblok didapatkan oleh Manchester United pada Liga Inggris musim 2018-2019. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer hanya mampu menyudahi kampanye di posisi enam klasemen. Padahal, sempat ada harapan untuk United menembus zona empat besar.

Penampilan inkonsisten skuad Solskjaer membuat mereka banyak membuang poin penting. Padahal andai saja bisa memetik poin di periode jelang akhir musim, bukan tidak mungkin kini United menyudahi laga di posisi tiga atau minimal empat.

Beberapa nama disebut jadi biang keladi kegagalan United di musim ini. Namun, pertanyaannya sekarang siapa pemain yang wajib dipertahankan agar United bisa kembali bersaing di papan atas Liga Inggris musim depan? Berikut adalah tiga nama pemain yang berpotensi jadi kunci kesuksesan United musim depan.

1. Victor Lindelof

Pemain asal Swedia sudah menunjukkan kualitasnya sebagai pemain bertahan jempolan di musim ini. Pemain yang diboyong dari Benfica pada musim lalu tersebut jadi sosok vital di pertahanan United musim ini yang bisa dibilang begitu kropos.

Andai saja tidak ada Lindelof, mungkin keadaan bisa jauh lebih buruk. Musim depan bisa dipastikan pemain berusia 24 tahun tersebut bakal jadi pemegang komando utama di lini belakang. Tinggal siapa yang akan menemani Lindelof menjadi palang pintu United.

2. Scott McTominay

Lupakan Paul Pogba karena Manchester United sudah memiliki sosok Scott McTominay sebagai calon jenderal lapangan tengah baru. Mesk masih berusia muda, namun kegigihan dan keuletan McTominay sebagai seorang pemain tidak perlu diragukan.

Hal itu ditampilkan pada saat laga melawan PSG di ajang Liga Champions musim ini. Kemungkinan besar Solskjaer bakal memplot pemain berusia 22 tahun untuk jadi sosok sentral di lini tengah. Secara fisik, meskipun terlihat kurus, namun ia punya body charge yang bagus dan tidak segan berduel satu lawan satu.

3. Marcus Rashford

Musim ini bagaikan periode naik-turun untuk seorang Rashford. Kadang ia dipuji, kadang dimaki. Namun talenta milik pemain berusia 21 tahun tidak perlu diragukan. Solskjaer bahkan memasangnya sebagai striker utama, ketimbang Romelu Lukaku.

Meski penampilannya inkonsisten, Rashford pastinya bakal banyak belajar dari penampilannya di musim ini. Rashford merupakan senjata mematikan untuk United di musim depan, dengan catatan ia bisa kembali menampilkan performa terbaik.

 

 

Apa Reaksi Kamu?