3 Talenta Muda Chelsea yang Siap Bersinar di Bawah Asuhan Lampard

Daniel
Daniel

3 Talenta Muda Chelsea yang Siap Bersinar di Bawah Asuhan Lampard Frank Lampard

Winnetnews.com - Datangnya Frank Lampard sebagai pelatih baru Chelsea diprediksi akan memberikan sesuatu yang berbeda di musim kompetisi 2019-2020. Salah satu yang jadi sorotan dan paling dinanti adalah bagaimana eks gelandang The Blues menangani para pemain muda.

Chelsea dikenal memiliki segudang talenta muda yang punya potensi menjanjikan. Namun, hingga kini belum ada pelatih yang benar-benar bisa memaksimalkan kemampuan para pemain muda tersebut. Hal itu lah yang dinanti dari “rezim” Lampard di Chelsea kali ini.

Jika berbicara soal talenta muda, lantas siapa saja sih pemain yang kemungkinan bisa bersinar di bawah arahan Lampard? Berikut ini adalah tiga pemain muda Chelsea yang diprediksi akan ‘menunjukkan taringnya’.

Ethan Ampadu

Pemain berusia 18 tahun tersebut menjadi salah satu talenta muda berbakat yang ada di London Biru. Ampadu bahkan dilabeli sebagai calon andalan masa depan untuk Wales setelah era Gareth Bale nanti. Ampadu sendiri berposisi sebagai seorang pemain bertahan.

Debutnya di Chelsea terjadi pada usia 17 tahun, dan sejauh ini ia sudah mengepak 12 penampilan di seluruh kompetisi. Tak hanya itu, Ampadu juga jadi bagian dari Timnas Wales dan sejauh ini sudah mencatatkan 8 caps. Ampadu berpotensi menembus tim utama selepas kepergian Gary Cahill pada akhir kontraknya di Chelsea.

Apa Reaksi Kamu?