(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

3 Tim yang Berpeluang Dapatkan Antoine Griezmann

Daniel
Daniel

3 Tim yang Berpeluang Dapatkan Antoine Griezmann Antoine Griezmann (Foto: FOX Sports)

Winnetnews.com -  Setelah beberapa kali diisukan akan hengkang, jelang akhir musim ini Antoine Griezmann kembali diterpa isu serupa. Beberapa nama tim mencuat, disebut sebagai peminat utama pemain asal Prancis tersebut. Ada yang mengatakan ia akan tetap bertahan di Atletico Madrid, namun tak sedikit yang memprediksi eks pemain Real Sociedad tersebut bakal cabut dari tim yang membesarkan namanya itu.

Jika memang benar Griezmann akan hengkang musim panas ini, maka tiga klub ini lah yang berpotensi besar mendapatkan jasa pemain yang terkenal dengan selebrasi tarian ala game Fortnite tersebut.

1. Manchester United

Klub raksasa asal Inggris bukan sekali ini saja dikaitkan dengan Griezmann. Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut sudah sering disebut menginginkan jasa Griezmann bahkan sejak ia masih berseragam Real Sociedad.

Namun kini ceritanya berbeda. United dikabarkan berada di posisi terdepan untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun tersebut. Lini depan United musim ini memang cukup gahar, namun kedatangan Griezmann bertujuan untuk semakin mempertajam lini tersebut. Bersama Anthony Martial dan Marcus Rashford, Griezmann bakal jadi motor utama serangan United musim depan.

2. Barcelona

Mengejutkan? Tentu saja. Blaugrana diam-diam membidik Griezmann untuk didatangkan pada musim panas nanti. Kabar terbaru bahkan menyebut pihak Griezmann dan Barcelona sudah bertemu untuk membahas fee transfer.

Kemungkinan hengkangnya Philippe Coutinho pada bursa transfer nanti jadi faktor utama mengapa Barca ingin mendatangkan Griezmann. Selain itu, Griezmann dinilai bakal langsung nyetel dengan permainan Barcelona tidak seperti Coutinho yang hingga kini perfromanya begitu mengecewakan. Trio Griezmann-Messi-Suarez jelas merupakan mimpi buruk untuk semua lini pertahanan tim lawan.

3. Paris Saint-Germain

Klub kaya raya asal Prancis ini memang tidak henti-hentinya membidik nama besar untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas nanti. Setelah dikabarkan bakal mendaratkan Toni Kroos, kini nama Griezmann juga masuk dalam daftar belanja mereka.

Bukan tanpa alasan sebenarnya mengapa PSG mau memboyong Griezmann. Potensi kehilangan salah satu dari Kylian Mbappe atau Neymar pada bursa transfer musim panas nanti jadi faktornya. Meskipun kecil kemungkinannya, pihak PSG tidak mau gegabah. Mbappe dan Neymar sama-sama dikabarkan tengah dibidik oleh raksasa Spanyol, Real Madrid. Soal harga Griezmann, PSG tidak akan ambil pusing.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});