30 November, Ita Purnamasari Gelar Konser Tunggal

30 November, Ita Purnamasari Gelar Konser Tunggal

Selasa, 9 Agt 2016 | 11:37 | Ade Kurniawan
WinNetNews.com - Penyanyi Ita Purnamasari berencana menggelar konser tunggal di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ) pada 30 November 2016 mendatang.

Menurut Ita, konser tunggal tersebut untuk menandakan 30 tahun eksistensi berkarir di belantika musik Indonesia.

Sementara itu, Ita baru meluncurkan album berjudul 3 Dekade, album tersebut merupakan kumpulan lagu terpopuler dari album tahun 1987.

"Saya ingin album 3 Dekade ini bisa dikenal hanya generasi saya saja melainkan generasi muda. Makanya, saya ingin menggelar pertunjukan konser yang menarik dan dapat dinikmati untuk semua kalangan," kata Ita Purnamasari saat menggelar jumpa pers di Hard Rock Cafe, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (8/8).

Sayang, konser yang masih beberapa bulan kedepan. Ita enggan memberitahu atau membocorkan soal konsep dan tema konser tunggalnya. "Masih dirahasiakan karena saya dan manajemen masih membicarakan soal materinya," kata Ita.

Sementara itu, konser tunggal Ita Purnamasari akan dibantu oleh suaminya, Dwiki Dharmawan. Dikatakannya, konser tersebut untuk pemanasan sebelum menggelar konser keliling Indonesia.

"Setelah konser nanti, awal tahun kami akan menggelar konser keliling Indonesia karena ada permintaan dari penggemar," kata Dwiki

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...