30 Seconds To Mars Kembali Gelar Festival Mars Island
Foto: Instagram.com/30secondstomars

30 Seconds To Mars Kembali Gelar Festival Mars Island

Kamis, 13 Feb 2020 | 10:18 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Band 30 Seconds To Mars dikabarkan akan kembali menggelar festival tahunan mereka, Mars Island pada 21 hingga 24 Agustus 2020 di Pulau Obonjan, Kroasia. Festival ini tidak hanya diisi dengan penampilan 30 Seconds To Mars, tapi para penggemar juga bisa melakukan berbagai aktivitas seperti yoga, berenang, dan kegiatan relaksasi.

Sang vokalis, Jared Leto, mengumumkan informasi ini melalui akun Twitternya, pada Senin (10/02).

“Mars Island 2020 – Siapa yang datang?! Aku tidak sabar untuk hidup seperti dalam mimpi bersama kalian di Kroasia pada musim panas ini,” tulis Jared Leto.

Dilansir dari NME, setiap tahun acara ini sellau dinantikan oleh para Enchelons, sebutan untuk penggemar 30 Seconds To Mars di seluruh dunia. Harga tiket yang dijual melalui website resmi band yang berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat ini berkisar mulai dari 1,500 dollar Amerika Serikat atau Rp20,5 juta hingga 6,500 dollar AS atau sekitar Rp88,9 juta.

30 Seconds To Mars hingga saat ini belum memiliki album terbaru setelah merilis ‘America’ pada 2018 silam. Mereka juga telah menyelesaikan rangkaian tur bertajuk Monolith Tour yang dilakukan di Amerika Serikat dan Eropa.

Sementara itu, Jared Leto saat ini diketahui sedang disibukan dengan proyek film superhero ‘Morbius’. Dalam film tersebut, ia akan memerankan tokoh Michael Morbius, seorang ilmuwan biokimia yang mencari obat untuk kelainan darah yang dideritanya, yang ternyata mengubahnya menjadi sosok monster

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...