(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

30 Tahun Berkarir, Ruth Sahanaya Bersyukur Bisa Rilis Album Baru

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

30 Tahun Berkarir, Ruth Sahanaya Bersyukur Bisa Rilis Album Baru

WinNetNews.com - Penantian panjang fans Ruth Sahanaya akhirnya berbuah manis karena penyanyi wanita papan atas Indonesia itu beberapa waktu lalu baru saja merilis sebuah album bertajuk SIMFONI DARI HATI. Album ke-17 itu dirilis setelah 6 tahun lamanya, padahal biasanya Ruth Sahanaya merilis album baru hanya dengan jarak 2 tahun saja.

"Kalau program tetap dari radio ke radio. Untuk konser promo nggak, kebetulan Ruth ada konser 3 diva, 10 tahun, ada 4 kota yang dilalui, ungkap Jeffry Waworuntu soal promo album tersebut saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/4).

Bicara soal karir dan album yang sudah mencapai angka 17 tentu tak bisa terlepas dari makna 30 tahun. Yap, sudah 30 tahun sudah wanita yang akrab disapa Ute itu menghiasi belantika musik Indonesia.

"Makna sebuah rasa syukur pencapaian boleh dibilang bukan dengan mudah bisa saya dapat, dengan kerja keras. Makna syukur saya, saya masih bisa diterima, bisa bernyanyi, itu suatu pencapaian, hadiah dari Tuhan," ujar Ute di kesempatan yang sama.

Tak ketinggalan, sang suami juga ikut berkomentar tentang makna 30 tahun karir Ute tersebut. Berawal dari fans kemudian jadi cinta, Jeffry mengungkap bahwa istrinya sudah melalui banyak perubahan yang lebih baik.

"Bicara 30 tahun, saya fans dia sebelum pacaran. Kalau dilihat perubahan secara pribadi nggak ada. Nyanyi semakin matang, saya melihat dia bisa bawakan lagu dengan karakter berbeda, lirik bisa diceritakan dan masuk ke dalam lagu tersebut. Selama 30 tahun kemajuan luar biasa, dia tetap mau belajar, rendah hati dan tidak sombong," pungkas Jeffry.

Sumber: merdeka.com

Foto: theendrawan

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});