5 Aktor Ini Malu dengan Peran Ikoniknya
Sumber: Cosmopolitan

5 Aktor Ini Malu dengan Peran Ikoniknya

Kamis, 24 Okt 2019 | 16:15 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Menjadi pemaran utama atau tokoh ikonik dalam sebuah film dan selalu diingat oleh orang-orang yang menontonnya. Hal tersebut merupakan salah satu hal yang diinginkan oleh para aktor. Namun, beberapa aktor yang menggunakan jasa casting agen, mengaku kecewa dan malu dengan karakter ikonik yang telah mereka mainkan. Berikut ini adalah beberapa aktor yang malu dengan tokoh ikonik yang telah ia perankan.

1. Robert Pattinson – Twilight

image0

Ternyata Robert Pattinson tidak suka lho dengan karakter Edward Cullen. Dia bahkan merasa bingung, kenapa begitu banyak orang yang menyukai tokoh ini dan film Twilight. Dalam salah satu interview yang pernah dilakukan, ia sempat mengatakan, “Semakin saya membaca naskahnya dengan penuh perhatian, semakin aku membenci lelaki ini. Selain itu, dia adalah pria perjaka berusia 108 tahun jadi kemungkinan ia memliki masalah.”

2. Halle Berry – Catwoman

image1

Saat Halle Berry mendapat kesempatan untuk berperan di dalam film Catwoman, seluruh dunia ikut senang mendengar kabar ini. Namun akhirnya, jumlah penonton yang didapatkan ternyata mengecewakan. Hingga akhirnya, saat ia menerima penghargaan di ajang Golden Raspberry, Halle Berry memberikan pidato yang menyindir Warner Bros. “Saya ingin berterima kasih pada Warner Bros, karena telah memberikan kesempatan padaku untuk bergabung dalam film yang buruk ini. Ini adalah yang karierku butuhkan: pergi dari atas menuju ke paling bawah,” katanya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...