Image 4 Alasan Kardus Pizza Bebentuk Kotak, Bukan Bulat
Food  

4 Alasan Kardus Pizza Bebentuk Kotak, Bukan Bulat

Senin, 17 Juli 2017 17:06 WIB

winnetnews.com - Pizza aslinya dibuat dengan bentuk bundar. Tetapi saat memesan pizza untuk dibawa pulang, ditaruh dalam kotak segi empat. Ternyata ini ada alasannya lho!

Mungkin banyak orang bertanya-tanya kenapa pizza yang berbentuk bundar disuguhkan dalam kotak persegi. Dikutip dari timesofindia (15/7) berikut ini beberapa alasan kenapa pizza yang berbentuk bundar ditaruh dalam kotak persegi.

1. Kotak Persegi Mudah Dirakit

Kotak persegi mudah dirakit dibandingkan dengan kotak bundar yang sangat rumit. Selain itu, kotak bundar akan memiliki dua bagian, yaitu sebuah wadah dan tutupnya. Selain lebih mahal, hal ini tentunya lebih tidak praltis dibandingkan kotak persegi.

2. Ruang yang tidak terpakai

Menyimpan kotak bulat membuang-buang ruang karena ada volume yang tidak terpakai. Ruang yang tidak terpakai tersebut ada pada dua sisi kotak, wadah dan tutupnya.

3. Mengurangi bahan baku

Kotak persegi bisa dibuat hanya dari satu kardus, sehingga bahan baku yang digunakan dalam proses pembuatannya lebih sedikit dibandingkan dengan kotak bulat.

4. Mudah disimpan

Kotak persegi lebih mudah untuk diangkut dan disimpan. Kotak persegi hanya membutuhkan sedikit ruang. Selain itu, mempertahankan bentuk kotak persegi bisa lebih lama, dan mudah ditumpuk dan lebih stabil.

Pocong Ketangkep Warga Bunta!
Habib Rizieq Batal Pulang, Ini Tanggapan Mengejutkan Massa yang Menunggu Sejak Pagi

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun