4 Bulan di Rumah Sakit, Julia Perez Dapat Donasi Lagi
Foto:Istimewa

4 Bulan di Rumah Sakit, Julia Perez Dapat Donasi Lagi

Kamis, 18 Mei 2017 | 15:03 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Sudah lebih dari empat bulan Julia Perez berada di rumah sakit Cipto Mangunkusomo, Jakarta Pusat. Artis yang dikenal selalu tampil seksi ini sedang berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium empat. Baru-baru ini sebuah Yayasan Kesetiakawanan dan Kepedulian Sosial Jakarta (YKDK) memberikan sumbangan dananya untuk Julia Perez.

Bekerjasama dengan PARFI 56, mereka pun memberikan sumbangan sebesar Rp 10 juta yang diterima langsung oleh sang adik, Nia Anggia. Hal ini terlihat dari akun instagram adik kandung Julia Perez, Nia Anggia.

"Alhamdulillah , Bersama YKDK(Yayasan dan Keperdulian Sosial Jakarta) bekerjasama dengan PARFI 56 , bantuan untuk JUPE sdh diterima oleh Saya Perwakilan keluarga Julia Perez. Keluarga mengucapkan Terimakasih yg sebesar besarnya atas bantuan yg tlh diberikan. Makin sukses utk YKDK, Amin YRA," tulis Nia Anggia di akun instagramnya.

Sumbangan tersebut diberikan langsung oleh pihak YKDK, Setiawan Ambardi, Dessy Deswita, dan Muthia Datau yang juga berprofesi sebagai aktris kepada keluarga Jupe di rumah sakit Cipto Mangunkusomo, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Julia Perez mendapat donasi dari teman-teman selebritas dengan jumlah yang cukup fantastis sekitar Rp 500 juta. Maia Estianty menyumbang Rp 100 juta dan Sandiaga Uno memberikan Rp 333 juta, acara yang digelar di sebuah stasiun televisi swasta terkumpul sebanyak 1.2 miliar.

image0

Foto:Instagram.com/anggitheperez

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...