4 Bulan Hiatus Pasca Langgar Aturan Jam Malam, Yunho TVXQ Akan Kembali Beraktifitas
Foto: Kstarlive

4 Bulan Hiatus Pasca Langgar Aturan Jam Malam, Yunho TVXQ Akan Kembali Beraktifitas

Rabu, 21 Jul 2021 | 15:31 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Setelah beberapa bulan hiatus, Yunho TVXQ mengumumkan akan kembali ke industri hiburan. Melalui sebuah poster yang dirilis SM Entertainment, TVXQ dikonfirmasi akan muncul dalam program variety web baru "Check This (Book) Out," yang akan tayang pada 30 Juli mendatang.

Dalam program tersebut, Yunho dan Changmin akan bekerja sama dengan anak-anak kecil untuk membuat buku cerita anak-anak mereka sendiri. Program ini akan menandai kembalinya Yunho ke industri hiburan untuk promosi setelah 4 bulan menjalani hiatus.

Sebelumnya, Yunho terseret dalam skandal pelanggaran jam malam COVID-19 pada bulan Maret lalu. Dia dilaporkan mengunjungi tempat hiburan yang diduga tempat hiburan dewasa.

Sejak itu, SM Entertainment mengumumkan jika Yunho hiatus. SM Entertainment tidak mengungkap jenis tempat tersebut tetapi membenarkan jika dia diinterogasi oleh polisi karena mengunjungi tempat tersebut.

Yunho sendiri telah merilis surat permintaan maaf pribadi karena mengunjungi tempat tersebut setelah batasan jam malam saat pandemi. Sementara itu, fans mengaku antusias karena bisa melihat TVXQ dengan formasi lengkap lagi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...