4 Bulan Menghilang,  Tiba-tiba Taylor Swift Kasih Surprise Fansnya
Foto:Billboard

4 Bulan Menghilang, Tiba-tiba Taylor Swift Kasih Surprise Fansnya

Senin, 15 Mei 2017 | 14:47 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Siapa sih yang enggak kenal dengan Taylor Swift penyanyi asal, Pennsylvania ini memang sedang vakum dari dunia hiburan khususnya musik. Meski saat ini Taylor seperti ditelan bumi, tetapo Swift selalu menjadi sosok yang mengagumkan. Taylor Swift memang suka seklai dengan kejutan, terutama untuk para penggemarnya, Swifties.

Seperti yang dilansir dari Billboard, Taylor Swift baru saja memberikan kejutan untuk salah satu fansnya. Ashley Silvers adalah fans berat dari mantan pacar Calvin Harris ini. Ashley baru saja menyelesaikan pendidikannya di Universitas Forham, Amerika Serikat.

Di hari spesialnya itu Ashley mendapatkan sebuah kartu ucapan dan sebuah bunga. Taylor Swift sendiri tidak bisa hadir ke acara pesta kelulusan Ashley. Hal ini terlihat jelas di akun sosial Ashley, hadiah tersebut sangatlah spesial, pasalnya kartu ucapan tersebut ditulis langsung Taylor Swift.

"Hai, maaf aku tidak bisa hadir ke pesta kelulusanmu. Tema New York, photo booth, semuanya ada di 13, itulah bentuk pestaku. Aku sangat bangga padamu, kerja kerasmu dan dedikasi, antusias dan ambisimu. Aku bersyukur perempuan sepertimu peduli denganku. Aku mengirimkan cinta dan peluk hangat untukmu dan juga keluargamu," tulis Taylor Swift.

Sejak Febuari lalu Taylor Swift tidak banyak berbicara atau muncul di depan publik. Mantan kekasih Harry Styles itu melakukannya bukan tanpa alasan, namun karena ia ingin fokus mengerjakan materi untuk album barunya. Kita tunggu kejutan berikutnya yah guys!

Foto:Twitter.com/AshleySilvers

Foto:Instagram.com/AshleySilvers

Foto:Instagram.com/taylorswift

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...