4 Hal yang Mungkin Terjadi Jika Big Hit Entertainment Memiliki Girlgroup K-Pop Baru di Masa Depan
Foto: Soompi

4 Hal yang Mungkin Terjadi Jika Big Hit Entertainment Memiliki Girlgroup K-Pop Baru di Masa Depan

Selasa, 27 Agt 2019 | 14:34 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Belum lama ini, Big Hit Entertainment mengumumkan rencana mereka untuk tahun 2020, yang meliputi proyek musik, sinematik dan game. Hal yang menjadi sorotan adalah kolaborasi antara Big Hit Entertainment dan Source Music untuk merencanakan proyek audisi dan pelatihan untuk girlgroup baru di bawah manajemen Min Hee Jin, mantan Direktur Kreatif SM Entertainment.

Hal ini menunjukkan bahwa Big Hit saat ini sedang mempersiapkan untuk girlgroup baru di masa depan. Ini akan menjadi yang pertama kalinya bagi agensi Big Hit untuk merekrut trainee wanita dan mendebutkan girlgroup setelah mereka gagal dengan girlgroup GLAM.  Berikut ini 4 hal yang mungkin akan terjadi jika Big Hit Entertainment memiliki girlgroup baru di masa depan seperti dilansir dari Kbizoom:

1. Potensi Big Hit Entertainment Menjadi Agensi Hiburan No 1 di Korea

image0

Sebelumnya, Big Hit Entertainment hanya memiliki 1 grup, yaitu BTS. Meskipun ketenaran mereka sangat besar, para investor khawatir tentang masa depan agensi setelah para member BTS menjalani wajib militer. Ini sama sekali berbeda dari SM, YG, atau JYP Entertainment karena ketiga agensi tersebut adalah agensi besar dengan banyak artis berbeda. Dengan tambahan artis baru, Big Hit kemungkinan akan menerima lebih banyak investasi daripada sebelumnya. Bukti paling jelas adalah setelah Big Hit membeli Source Music, harga saham agensi “BIG3” berkurang sedikit.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...