4 Idol K-Pop Main Web Drama Bareng, Netizen Berharap Tak Ada Adegan Ciuman

Nisa Diniah

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

4 Idol K-Pop Main Web Drama Bareng, Netizen Berharap Tak Ada Adegan Ciuman
Foto: Theqoo

Winnetnews.com -  Para penggemar K-Pop tak lama lagi akan disuguhkan sebuah web drama bertabur idol K-Pop. Web drama tersebut berjudul "Convenience Store Fling", yang dibintangi 4 idol K-Pop tampan.

Kim Dong Hyun AB6IX, Jaehyun Golden Child, Subin VICTON dan Wooseok PENTAGON akan beradu akting dalam web drama "Convenience Store Fling". Web drama tersebut bercerita tentang seorang gadis yang bekerja di toko swalayan dan menjadi pusat perhatian dari empat pemeran utama pria.

Jelang tayang perdana pada 23 Januari 2021, Dingo Music baru-baru ini merilis teaser terbaru. Teaser diawali dengan empat pemeran utama pria dan satu pemeran wanita bermain game di luar toko serba ada. Kemudian sebuah pertanyaan diberikan dan mereka yang menjawab "ya" harus melipat jari.

Kim Dong Hyun tanpa ragu-ragu bertanya, "Apakah kalian naksir seseorang yang ada di sini sekarang?". Keempat pemeran utama pria kompak melipat jari, yang membuat sang pemeran utama wanita terkejut dan bingung.

Teaser tersebut kemudian diakhiri dengan ucapan, "Pilihanmu akan memutuskan siapa yang menjadi pemeran utama pria," dan menunjukkan teaser masing-masing pemeran utama pria.

image0
Foto: Theqoo.net

Kim Dong Hyun memerankan karakter seorang manajer toko yang manis dan penuh kasih sayang. Subin sebagai karyawan paruh waktu yang tsundere (dingin di luar tapi sebenarnya memiliki hati yang hangat).

Wooseok memerankan karakter pecinta cokelat mint yang bertengkar dengan pemeran utama wanita karena susu rasa cokelat mint. Lalu Jaehyun memerankan karakter yang lebih muda dari pemeran utama wanita tetapi percaya diri dengan perasaannya.

Teaser "Convenience Store Fling" langsung menarik perhatian netizen Korea dan penggemar. Banyak yang menolak keempat idol K-Pop ini melakukan adegan ciuman dengan sang pemeran utama wanita.

"Hubungan kami dengannya (Jaehyun Golden Child) adalah perawatan bayi semu. Ia hanya bayi lembut di mata kami. Kami benar-benar menentang adegan ciuman dengannya," kata netizen Korea dikutip Theqoo.

"Tidak tolong lindungi dia," pungkas netizen lain.

"Tolong jangan lakukan itu," komentar yang lainnya. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...