4 Kesalahan Fatal Dalam Bercinta

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

4 Kesalahan Fatal Dalam Bercinta Foto: Popsugar

Winnetnews.com - Berhubungan seks memang penting dalam sebuah hubungan suami istri. Namun karena dianggap penting itu, banyak yang asal menuntaskannya seperti sekedar kewajiban untuk memenuhi hasratnya. Berikut kesalahan-kesalahan dalam bercinta.


1. Sok tahu

Sudah bukan rahasia lagi jika banyak wanita yang berpura-pura orgasme karena merasa gak nikmat denganmu. Jangan malu untuk bertanya, bagimana rasanya dan apa yang kamu mau.

2. Terlalu kaku

Jangan terlalu kaku dengan apa yang ada kamu pikirkan. Beberapa pria terlalu fokus pada stimulasi fisik dan melupakan stimulasi mental. Kebanyakaan pria tergugah dengan apa yang mereka lihat, tapi mayoritas wanita akan tergugah melalui fantasi liar yang mereka pikirkan. 

3. Berekspektasi jika penetrasi akan memberikannya orgasme

Bagi 80 persen wanita, sekedar penetrasi gak akan membuatnya orgasme, karena sebagian besar posisi seks gak berhasil. Sebagai pria kamu juga bisa menerapkan posisi di mana wanita yang mengambil alih kontrolnya, seperti woman on top.

4. Lupa dengan godaan 

Godaan dan rayuan kadang bahkan lebih penting daripada teknik seks itu sendiri. Ini akan membuatmu tahu apa keinginan seksual pasanganmu yang terpendam. 

 

 

Penulis : Cindy Irma Cicilia
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

 

Apa Reaksi Kamu?