4 Lokasi Liburan Romantis di Indonesia

4 Lokasi Liburan Romantis di Indonesia

Minggu, 31 Jan 2016 | 11:39 | Liani

WinNetNews.com - Liburan bersama pasangan merupakan moment  yang dapat di ciptakan dan pererat roamntisme dalam sebuah hubungan.

Tempat dan momen yang tepat akan membuat liburan Anda semakin seru. Beberapa destinasi wisata dan aktifitas seru yang dapat anda lakukan dengan pasangan anda menghabiskan liburan bersama.

Berikut ulasannya beberapa tempat yang menarik dan romatis di Indonesia untuk dikunjungi.

1. Snorkling di Pantai Ora, Maluku

image0

Destinasi wisata ini merupakan favorit bagi banyak pasangan, tidak heran Pantai ora banyak dikunjungi wisatawan yang sebagian besar merupakan pasangan untuk berbulan madu. Pantai ini memiliki ekosistem laut yang luar biasa indahnya, sehingga snorkling bersama pasangan dapat menjadi kegiatan yang seru dan romantis.

2. Menikmati Sunset yang Dramatis di Jailolo

image1

Sunset selalu menjadi lambang keromantisan menjadi hal yang ditunggu banyak pasangan. Jika ingin menikmati sunset yang indah dan romantis, berkunjunglah ke Jailolo, Halmahera Barat. Anda dapat menikmati indahnya sunset yang dramatis bersama pasangan.

3. Pengertian dalam Hubungan Lewat Treking Ke Gunung Rinjani

image2

Naik gunung bisa memperkuat hubungan, namun Anda harus memperhatikan beberapa hal karena memilih berlibur ke gunung bersama pasangan membutuhkan banyak pertimbangan. Seperti apakah kedua pasangan sama-sama menyukai treking. Jangan ada yang dipaksakan agar liburan semakin seru dan menyenangkan.

Hal yang menjadikan gunung Rinjani sebagai destinasi favorit mendaki gunung bersama pasangan yaitu treknya yang indah dari mulai mendaki hingga ke puncaknya. Dengan mendaki gunung, Anda juga bisa berbicara lebih banyak. Sejauh perjalan bisa saling bertukar cerita yang pastinya dapat mempererat hubungan Anda bersama pasangan.

4. Berlayar di lautan Pulau Komodo

image3

Pulau Komodo merupakan destinasi wisata yang romantis dan memberikan pengalaman seru untuk liburan Anda bersama pasangan. Marischka bahkan memberikan tips untuk mengeksplor pulau Komodo lebih menyenangkan, yaitu dengan menginap di kapal, ketimbang memilih tinggal di resort atau penginapan.

Dengan menginap di kapal, Anda dan pasangan dapat menikmati keindahan laut di pagi hari. Siang harinya Anda bisa melakukan aktivitas seru seperti memancing dan pada malam hari biasanya kapal akan merapat ke tempat yang sedikit sepi dan Anda dapat menikmati malam dengan melihat langit luas yang bertabur bintang. Rencanakan dan pilih destinasi wisata Anda bersama pasangan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...