4 Manfaat Jus Sayuran

Muhammad Takdir
Rabu, 02 September 2015 14:24 WIB
Oleh Muhammad Takdir pada Rabu, 02 September 2015 14:24 WIB
Image 4 Manfaat Jus Sayuran

 Wingamers.com - Tidak semua orang suka sayur. Selain karena rasa, ada yang dari kecil memang tidak suka sayur. Padahal sayuran penuh serat dan penting. Kalau begitu cobalah jus sayuran. Berikut 4 manfaat jus sayuran:

1. Menurunkan berat badan

Banyak orang ingin langsing. Jus sayur adalah pilihan tepat untuk kita yang ingin melakukan diet, karena makanan yang kita konsumsi cenderung makanan padat, yang kemudian menjadi lemak di dalam tubuh. Sedangkan jus sayur ringan.

2. Pembersihan dari racun

Sayur yang segar dapat membersihkan tubuh kita dari berbagai racun, seperti racun dari rokok atau minuman beralkohol. Kandungan air dan anti-oksidan di dalamnya dapat membantu menghilangkan semua racun dan kemudian akan memberikan energi pada tubuh.

3. Membantu sistem pencernaan

Sayur mengandung serat yang akan membantu sistem pencernaan kita menjadi baik. Kotoran akan lembek dan tidak keras. Tidak hanya itu, serat juga membuat kita merasa lebih kenyang dalam waktu yang lebih lama.

4. Sumber nutrisi dan karbohidrat

Beberapa sayur juga menjadi sumber karbohidrat yang menjadi tubuh lebih sehat dan bersemangat dalam waktu yang lebih lama.

4 manfaat jus sayuran ini mudah didapatkan. Buatlah jus sayur dengan menambahkan air atau perasan jeruk lemon, sehingga rasa yang dihasilkan tidak terlalu pahit. Jangan tambahkan terlalu banyak gula. (MT)

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Dubes RI Terima Penghargaan dari Asosiasi Pers Azerbaijan

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.