4 Mobil Damkar Dikerahkan Untuk Padamkan APi

4 Mobil Damkar Dikerahkan Untuk Padamkan APi

Jakarta, WinGamers - Siang ini sekitar pukul 15.50 WIB Kebakaran kembali terjadi selang lima hari di belakang kawasan gedung perkantran WTC (world Trade Center) Karet, Jakarta. Pada pekan Lalu, tepatnya di hari Jumat (25/9) kebakaran juga terjadi di belakang gedung Prasada (dekat perkantoran WTC), Jalan Karet Gusuran 3 Jakarta.

Kali ini sebanyak empat mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan di lokasi yang berdekatan dengan parkiran motor gedung WTC. Petugas damkar dibantu warga dengan sigapnya melakukan pemadaman api, sehingga api cepat ditaklukan. Namun, angin yang bertiup kencang membuat asap begitu pekat menyebar ke daerah sekitar lokasi kebakaran, hingga memasuki kawasan perkantoran yang ada di dekatnya.

image0

Kebakaran kali ini terjadi di rumah bedeng tempat tinggal pekerja proyek. Posisinya tepat di belakang parkiran motor WTC, jl Sumbangsih V Karet Jakarta. Belum diketahui penyebab kebakaran yang terjadi ini.

image1

Beredar selentingan kabar bahwa kebakaran yang terjadi ini disengaja oleh oknum-oknum tertentu . Namun benar atau tidaknya, kabar tersebut belum bisa dipastikan.

image2

Jika diperhatikan, memang lokasi kejadian kebakaran kali ini mirip dengan lokasi kebakaran yang terjadi Jumat (25/9) pekan lalu. Yakni lokasi nya sama-sama berdekatan dengan tempat penitipan (parkiran motor).

Namun, benar atau tidaknya kabar tersebut, kita harus waspada terhadap musibah kebakaran yang sering terjadi selama musim kemarau khususnya di Jakarta yang wilayahnya padat penduduk.