4 Pemain yang Direkrut Zidane untuk Manchester United

4 Pemain yang Direkrut Zidane untuk Manchester United Foto:Youtube

WinNetNews.com-  Sepertinya nama Zinedine Zidane semakin kuat untuk menjadi manajer Manchester United. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, masa depan  Jose Mourinho sebagai manajer MU sudah semakin buruk.  Dari empat laga yang sudah dilakoni, MU mengemas dua kemenangan dan dua imbang. Hasil tersebut membuat MU berada di peringkat 10 dengan 6 poin, tertinggal enam poin dari Liverpool, Chelsea.

MU pun dikabarkan mulai mencari pengganti Mourinho. Nama Zidane pun semakin kuat untuk menggantika Jose. Saat ini, Zidane berstatus 'pengangguran' setelah mengundurkan sebagai pelatih Madrid pada akhir musim 2017-18.  Zidane dikabarkan berencana membawa empat pemain baru ke Old Trafford. Berikut empat pemain tersebut. 

Toni Kroos sudah tidak asing bagi Zinedine Zidane. Keduanya pernah bekerja sama ketika Zidane melatih Real Madrid selama 2,5 tahun.

James Rodriguez juga pernah bekerja sama dengan Zidane ketika masih di Real Madrid. Gelandang asal Kolombia itu bermain di bawah asuhan Zidane selama 1,5 musim. 

Pemain lain yang ingin dibawa Zidane jika menjadi manajer MU adalah Edison Cavani. Striker asal Uruguay tersebut saat ini bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG). Selanjutnya, hiago dikabarkan tertarik pindah ke Manchester United (MU). Namun, dengan syarat Mourinho digantikan Zidane.