4 Posisi Seks yang Sangat Bagus untuk Wanita

Cindy
Cindy

4 Posisi Seks yang Sangat Bagus untuk Wanita Foto: Ilustrasi
Winnetnews.com - Ketika bercinta terkadang pasangan mau mencoba berbagai gaya bercinta yang dapat memberikan kenikmatan. Menurut beberapa penelitian berhubungan seks juga dapat menurunkan berat badan. Tahukah kamu? Ternyata ada beberapa posisi seks yang juga bisa mengencangkan salah satu bagian tubuh, seperti bokong untuk perempuan.

1. Lotus

Posisi seks ini dapat membuat perempuan ada di pangkuan pria. Jadinya, perempuan akan bergerak dan bisa melatih otot-otot bokong. Pakar seks Sadie Allison mengungkapkan, posisi seks ini menjadi favorit pasutri.

Selain itu, posisi seks ini tak bisa dilakukan dengan gerakan cepat dan menggebu. Sebaliknya, posisi lotus harus dilakukan secara perlahan dan dinikmati setiap gerakannya.

2. Berdiri

Posisi ini tidak hanya bagus untuk melatih otot bokong, tetapi juga otot perut dan kaki serta bisa memperkuat stamina. Sayangnya, berhubungan seksual dengan posisi berdiri juga memungkinkan sperma lebih sulit mencapai mulut rahim karena harus melawan gaya gravitasi.

3. Squat

Squat memang posisi olahraga yang baik untuk mengencangkan bokong. Posisi ini juga bagus diaplikasikan ketika bercinta untuk melatih bokong kamu . Cobalah ajak suami untuk mempraktikkan posisi ini.

4. Missionaris

Posisi seks yang selalu menjadi favorit banyak pasangan ini, selain itu, missionaris juga dapat mengecangkan bentuk bokong perempuan.  Agar posisi misonaris lebih seru dan menggairahkan, wanita bisa melingkarkan kedua kakinya di pinggang atau bahkan pundak pria. Setelah itu, silangkan kaki kamu dan kunci di bagian pergelangan, seolah wanita memeluk tubuh pria dengan kakinya.

Apa Reaksi Kamu?