4 Prediksi Produk Apple 2016

4 Prediksi Produk Apple 2016

WinNetNews.com - Untuk Apple, 2015 menjadi tahun keberkahan dimana perusahaan merilis produk dan mendapat antusiasme publik yang sangat besar. Tercatat di kuartal terakhir tahun 2015, Apple membukukan pendapatan bersih USD 11,1 miliar.

Di tahun depan, perusahaan yang berbasis di Cupertino ini diprediksi akan menelurkan rilisan terbaru untuk setiap lini produknya. Berikut daftar produk tersebut.

1. iPhone 7

Setelah perkenalan teknologi 3D Touch yang disematkan di iPhone 6s, Apple diperkirakan meluncurkan iPhone terbaru di awal tahun. Dalam produk ini, kita akan mendapatkan fitur baru, seperti wireless charging , layar 2K dan kamera yang jauh lebih baik.

2. Akhir dari Macbook Air

Mungkinkah 2016 Apple menyetop Mackbook Air? Hal ini mungkin terjadi, karena iPad Pro 12,9 inci baru saja dirilis bulan kemarin. Pihak perusahaan juga mengatakan bahwa Apple akan terus mendorong penjualan iPad Pro untuk menggantikan peran laptop sebagai perangkat produktivitas.

Untuk menghindari bentroknya demografi penjualan, Apple tampaknya akan menghentikan lini Macbook Air.

3. Apple Watch 2

Tidak ada satupun yang membuat jam pintar secara sempurna, namun Apple tampaknya yang paling mendekati hal tersebut. Dengan versi kedua yang sedang dikembangkan, Apple tampaknya akan menjejalkan teknologi terbaru, dengan berfokus kepada kesehatan si pengguna.

4. iPad Air

Produk terakhir yang diharapkan keluar di awal 2016 adalah keluaran terbaru dari lini iPad. Meskipun penjualan produk tablet tidak terlalu baik, pihak Apple terus mendorong penjualan dengan mengeluarkan: iPad Mini 4, iPad Air 2, dan iPad Pro terbaru.

(dilansir dari okezone dan TechnoBuffalo)