4 Rahasia Film Frozen yang Belum Diketahui
Sumber: Cinemags

4 Rahasia Film Frozen yang Belum Diketahui

Sabtu, 30 Nov 2019 | 18:36 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Pada tahun 2013, film pertama Frozen berhasil memikat hati kita. Soundtrack film ini yang berjudul 'Let it Go' pun sering kita dengar di mana-mana. Bagi sebagian orang, film ini sama dengan princess Disney lainnya yang penuh dengan nyanyian. Tetapi, terdapat beberapa hal yang sebenarnya tidak di sadari dari film ini.

Karakternya tidak semua sempurna

image0

Dalam film ini, setiap tokoh yang tampil tidak memiliki sifat yang sempurna. Masing-masing dari mereka berjuang melawan ketakutan, kejahatan, dan ambisi yang mereka punya.

Anna digambarkan sebagai perempuan yang ceroboh, polos, manis, memiliki pemikiran terbuka dan selalu mempercayai saudaranya. Sedangkan Elsa, memiliki sifat yang kompleks. Dia harus selalu menaati peraturan yang mengekangnya, ia bahkan dituntut untuk melihat kekuatan yang dimiliki sebagai sebuah kekurangan.

Hans seorang manipulator

image1

Hans dibuat menjadi seorang manipulator yang selalu "jadi cermin" bagi setiap orang yang dekat dengannya. Saat bersama Anna, dia berubah menjadi sosok yang lucu, baik, dan selalu mengatakan apa yang ingi Anna dengar.

Selain itu, dia pun terlihat baik di hadapan publik, berani di dekat tentara-tentara, dan jahat dengan Duke of Weaseltown. Karkater Hans yang menjadi jahat di akhir, bukanlah sebuah plot twist, karena dia memang jahat sejak awal.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...