4 Rekomendasi Webseries Seru yang Bisa Ditonton saat #DiRumahAja
Foto: Chrome Unboxed

4 Rekomendasi Webseries Seru yang Bisa Ditonton saat #DiRumahAja

Minggu, 12 Apr 2020 | 16:12 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Berada di rumah secara-terus menerus mungkin membuat kita merasa bosan. Salah satu untuk mengalihkan rasa bosan bisa dilakukan dengan menonton serial di berbagai layanan streaming.

Kalau biasanya kita menonton serial dari platform Netflix, kenapa tidak mencobanya dari layanan streaming lain, yakni YouTube. Di sana, kita bisa menemukan beberapa web series dengan durasi pendek, namun memiliki jalan cerita yang tak kalah bagus. Berikut ini, beberapa web series yang bisa ditonton selama di rumah aja.

Blackout

Kalau kamu suka dengan hal yang bernuansa thriller, kamu bisa coba menonton ‘Blackout’. Serial ini adalah sebuah documenter yang berfokus pada pengalaman Ethan Reed, seorang pria yang mempunyai gangguan tidur. Dia sering kali berjalan saat sedang tidur. Tidak hanya menarik, serial ini juga bisa menambah wawasan kita lho.

I AM SOMI

Somi yang merupakan juara utama musim pertama Produce 101 memiliki reality shownya sendiri. Dalam serial ini, kita bisa mengikuti keseharian Somi sebagai seorang idol. Tak perlu khawatir karena tidak mengerti bahasa Korea, pihak agensi Somi, The Black Label sudah meyediakan subtitle yang bisa digunakan saat sedang menonton.

Little Things

Ini adalah webseries dari India, yang berkisah tentang Kavya Kulkarni dan Dhruv Vats. Dalam ‘Little Things’, kita akan melihat bagaimana keseharian mereka sebagai pasangan yang tinggal bersama di kota Mumbai. Musim pertama dari serial ini telah tayang di YouTube sejak tahun 2016, namun musim kedua dan ketiga harus kita saksikan di Netflix, setelah hak siarnya dibeli.

Jenuh

Webseries ini baru dirilis pada Januari 2020 dan mengisahkan tentang hubungan percintaan Kevin dan Fira. Mereka sudah berpacaran selama lima tahun, tapi tidak semua kisahnya berjalan dengan lancar. Mereka banyak menemukan masalah dalam masa pacarannya ini

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...