Skip to main content

4 Snack Rekomendasi Untuk Pesta Malam Tahun Baru

4 Snack Rekomendasi Untuk Pesta Malam Tahun Baru
4 Snack Rekomendasi Untuk Pesta Malam Tahun Baru

WinNetNews.com - Jangan melewatkan malam tahun baru tanpa kegiatan apapun. Berkumpul bersama teman atau kerabat sambil menyantap makanan pasti menghasilkan malam berkesan.

Dikutip dari Yahoo, Selasa (29/12/2015) berikut empat snack rekomendasi yang bisa jadi suguhan spesial sambil menunggu pergantian tahun.

Tiram dan Wine

Sebagian orang tak bisa menghabiskan malam tahun baru tanpa hadirnya wine. Pasangan tepat saat minum wine adalah tiram segar. Tiram akan pas dipadukan dengan wine, keduanya menghasilkan efek yang menghangatkan untuk tubuh. Terlebih disantapnya saat tengah malam dimana cuaca sedang dingin dan angin berhembus cukup kuat.

Sayap ayam bumbu kung pao

Sayap ayam punya daging yang lembut serta ukuran yang kecil sehingga memungkinkan dijadikan finger food. Masak sayap ayam dengan bumbu kung pao dengan tambahan ekstra rasa pedas. Untuk mengurangi efek buruk dari minyak, sayap ayam yang sudah dibumbui bisa diolah dengan cara dipanggang dalam oven. Selain lebih lezat, sayap ayam panggang ini juga lebih kering dan tak masalah dimakan langsung dalam ganggaman.

Nachos

Snack selanjutnya adalah nachos. Makanan renyah ini bisa disajikan dengan berbagai pilihan saus. Jika bosan dengan saus salsa atau guacamole, Anda bisa membuat saus keju, krim asam atau saus krimi lain sesuai selera. Jangan lupa untuk menyebar saus ke seluruh bagian nachos agar rasa yang dihasilkan sama rata.

Hot Dog

Hot dog tidak melulu harus tersaji dengan saus berwarna coklat tua atau saus sambal biasa. Aplikasikan kreasi hot dog yang ada di pikiran Anda dan buat hot dog yang menggugah selera. Anda bisa manfaatkan jagung pipil, acar, tomat panggang sebagai filling dan berbagai saus untuk pelengkapnya, misalnya saus chipotle atau saus barbeque.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top