4 Tahun Hiatus, Curhatan Park Ha Sun ‘Birthcare Center’ Ditolak Sutradara Karena Sudah Menikah
Park Ha Sun (Foto: Koreaboo.com)

4 Tahun Hiatus, Curhatan Park Ha Sun ‘Birthcare Center’ Ditolak Sutradara Karena Sudah Menikah

Rabu, 18 Nov 2020 | 14:59 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  

Park Ha Sun belum lama ini mencurahkan isi hatinya tentang apa yang ia alami sebagai aktris yang sudah menikah dan memiliki anak. Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah konten di YouTube resmi Kakao TV.

Park Ha Sun sendiri telah menikah dengan actor Ryu Sooo Young pada 22 Januari 2017 lalu. Ia kini telah memiliki satu orang anak yang lahir pada 2 Agustus 2017.

Park Ha Sun pun mulai menyadari nilai bekerja setelah vakum karena menikah dan memiliki anak. "Aku mengambil cuti dari pekerjaan selama 2 tahun setelah rumor kencan dan 2 tahun lagi setelah menikah dan memiliki anak," kata Park Ha Sun dikutip Koreaboo.

Yang memilukan adalah alasan kenapa ia memilih vakum selama 4 tahun dari dunia akting. Ia rupanya ditolak oleh sutradara karena ia telah menikah dan memiliki anak.

"Yang lebih membuatku kesal adalah bahwa meskipun mereka (sutradara) adalah orangtua dengan pola pikir yang lebih tua, mereka mengatakan hanya ingin bekerja dengan aktris yang belum menikah ketika mereka sendiri sudah menikah dan memiliki anak. Jadi aku didorong ke bawah daftar casting untuk beberapa waktu," ungkap Park Ha Sun.

Meski sering ditolak karena melihat statusnya, Park Ha Sun menyadari berharganya dirinya. "Aku masih muda dan menawan," ujar Park Ha Sun.

Park Ha Sun sendiri saat ini tengah disibukkan dengan drama terbarunya berjudul "Birthcare Center". Drama tersebut mengisahkan tentang Oh Hyun Jin (Uhm Ji Won) yang beradaptasi dengan kehidupan barunya sebagai seorang ibu. Meskipun Oh Hyun Jin adalah eksekutif termuda di perusahaannya, ia adalah ibu tertua di pusat perawatan pasca persalinan, tempat ia tinggal.

Oh Hyun Jin menjalani masa sulit setelah melahirkan dan harus menjalani peran barunya sebagai seorang ibu dengan berinteraksi dengan sesama ibu di pusat perawatan pasca persalinan. Sementara Park Ha Sun berperan sebagai Jo Eun Jung, ibu di pusat perawatan pasca persalinan yang dikenal sebagai “ratu lebah”.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...