4 Tanda Kamu Hanya Dijadikan Pelarian Oleh Si Dia

Nurul Faradila
Nurul Faradila

4 Tanda Kamu Hanya Dijadikan Pelarian Oleh Si Dia Ilustrasi, Unsplash

Winnetnews.com - Saat sedang melakukan pendekatan dengan lawan jenis, biasanya akan muncul pikiran apakah kita hanya dijadikan oleh mereka sebagai pelarian atau tidak. Terlebih lagi, jika gebetan kita tersebut, baru saja putus dari mantannya. Daripada bingung menebak-nebak, yuk simak beberapa tanda di bawah ini, agar kamu tahu apakah kamu hanya sebatas pelarian atau tidak.

Baru putus
Jika dia baru saja putus beberapa minggu yang lalu dan mulai gencar mendekatimu, besar kemungkinan kalau kamu hanya dijadikan sebagai pelarian. Soalnya, berpindah dari satu hubungan ke hubungan yang lain dengan cepat bisa menandakan kalau dia hanya tidak ingin sendirian. 

Terlalu dipamerkan di media sosial
Meskipun baru saja dekat, dia sama sekali tidak masalah untuk mengunggah fotomu di media sosial. Terlebih lagi jika dia mengunggahnya ketika tidak ada hal yang spesial. Tindakannya ini, bisa saja digunakan semata-mata hanya untuk membuat mantan kekasihnya cemburu.

Tidak ingin serius denganmu
Jika dia secara terang-terangan atau memberikan tanda kalau belum ingin serius dengan mu, kamu perlu waspada nih. Kemungkinan besar, dia hanya menjadikamu sebagai pelarian dari rasa sedihnya karena hubungannya yang lama telah berakhir. Selain itu, kamu hanya dianggap sebagai penghibur yang mampu membantunya untuk move on, dan bukan dijadikan sebagai prioritasnya.

Membandingkamu dengan mantannya
Di dunia ini, tidak ada seorang pun yang suka dibanding-bandingkan. Apalagi jika dibandingkan dengan mantan pacar. Kalau dia sering melakukan tindakan seperti itu, meskipun tidak sengaja, ini berarti kamu hanya dijadikan sebagai orang yang mengisi kekosongan hatinya ketika putus.

Apa Reaksi Kamu?