Skip to main content

4 Tanda Kemungkinan Pasangan Anda Berselingkuh

Foto: Collective Evolution
Foto: Collective Evolution

WinNetNews.com - Menjaga hubungan agar orang ketiga tak ikut campur dalam urusan hubungan Anda adalah hal yang sulit. Perasaan curiga selalu meresahkan Anda ketika Anda memiliki kecurigaan dari pasangan Anda yang terlihat mulai tidak setia. Kepercayaan adalah suatu komponen kunci untuk sebuah hubungan yang sukses dan jangan sampai kepercayaan Anda rusak, karena sangat sulit untuk mengembalikan seperti semula.

Jika Anda mulai ragu pada pasangan Anda, jangan terburu - buru untuk mengambil kesimpulan bahwa ia selingkuh. Berikut ada 6 tanda bahwa memang pasangan Anda selingkuh di belakang Anda.

1. Mereka telah melakukan sebelumnya.

pepatah, "Sekali penipu, tetaplah penipu," tidak sepenuhnya valid. Jika pasangan Anda memiliki sejarah berselingkuh, baik dalam hubungan Anda atau dalam hubungan sebelumnya, itu lebih mungkin bahwa mereka akan mengulangi pola tersebut. Meskipun kesalahan sebelumnya bisa saja kejadian satu kali, Anda perlu mempertimbangkan perilaku masa lalunya.

2. Mereka menjadi berbeda

Jika Anda memperhatikan bahwa pasangan Anda bertindak dingin terhadap Anda, tapi pasangan Anda malah bertindak hangat di tempat lain, Anda perlu mencurigai perlakuan pasangan Anda ini. Bisa jadi ia menyembunyikan sesuatu dari Anda.

3. Mereka terlalu menutuipi aktivitas mereka

Pasangan Anda mungkin akan memberikan rincian jelas tentang keberadaan mereka. Mereka tidak ingin Anda mengikuti kabar di mana mereka atau dengan siapa mereka berada. Jika pasangan Anda marah ketika Anda menanyakan kabarnya, Anda patut waspada.

4. Pasangan Anda selalu terlambat

Saat pertama kencan dengan pasangan Anda, semuanya berjalan mulus. Namun lama kelamaan, Pasangan Anda selalu terlambat ketika memiliki janji dengan Anda. Sebelum Anda menilai bahwa pasangan Anda berselingkuh, lebih baik cari tahu terlebih dahulu apa yang mereka lakukan sebelumnya.

Popsugar

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top