4 Tempat Wisata yang Bikin Turis Kapok Ke Sana
Sumber: New York Post

4 Tempat Wisata yang Bikin Turis Kapok Ke Sana

Sabtu, 30 Nov 2019 | 17:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Ketika berlibur ke suatu negara, tentu tempat yang paling pertama kita kunjungi adalah lokasi wisata populer, yang sering disarankan oleh semua orang. Tetapi terkadang, saat sampau di sana, tempat tersebut tidak sesuai harapan dan membuat kita jadi tidak ingin mengunjunginya lagi.

Berikut ini, beberapa tempat wisata populer yang membuat wisatawan tidak ingin lagi berkunjung ke sana.

The Little Mermaid, Denmark

image0

Sebelumnya, The Little Mermaid yang terinspirasi dari dongeng karya Hans Christian Andersen berada di atas batu di sebuah pelabuhan, Copenhagen. Saat ini, rasanya sulit untuk melihat patung tersebut. Pada 2007, pemerintah Copenhagen setuju untuk memindahkan patung tersebut beberapa meter dari pelabuhan, karena aksi vandalisme. Namun yang membuat wisatawan kecewa adalah, ukuran patung tersebut yang mengecil. Berharap dapat melihat patung berukuran besar, tetapi yang didapat hanya patung mermaid berukuran 1,25 meter.

The Beatles Story, Inggris

image1

Penggemar sejati band ini tentunya akan merasa kecewa dengan pameran yang dilakukan di Liverpool, Inggris ini. Dalam museum ini, hanya  dipamerkan beberapa barang milik sang legenda. Selebihnya, penyelenggara menyediakan sesuatu yang dirasa sangat tidak relefan, seperti bioskop 4D yang dilengkapi dengan semprotan air.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...