4 Tersangka Kerusuhan Tanjungbalai Ditangkap

Rani
Senin, 01 Agustus 2016 09:51 WIB
Oleh Rani pada Senin, 01 Agustus 2016 09:51 WIB
Image 4 Tersangka Kerusuhan Tanjungbalai Ditangkap

WinNetNews.com - Empat tersangka pelaku kerusuhan antar warga yang berujung pada pembakaran wihara dan kelenteng diTanjungbalai ditangkap Polres Tanjungbalai, Minggu (31/7).

Identitas keempat tersangka masing-masing MHL (Dayat), ZP (Zul), HR dan AR (Aseng). MHL dan ZUl merupakan warga jalan MT HAryono, sedangkan HR dan AR merupakan warga kecamatan Seitualang Raso, Kota Tanjungbalai.

"Keempat tersangka diduga melakukan perusakan di Kelenteng Huat Cu Kong di Jalan Juanda, Kecamatan Tanjungbalai. Para tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif," demikian disebutkan oleh Kabag Humas Polres Tanjungbalai AKP Yani Sinulingga.

Menurut Yani, polisi baru menetapkan empat tersangka kerusuhan dan dalam waktu dekat polisi juga akan menangkap tersangka lainnya dan memprosesnya sesuai hukum yang berlaku.

"Puluhan orang sudah masuk dalam daftar pencarian, saat ini baru empat yang kita amankan, mereka diduga melakukan perusakan, provokasi, dan pembakaran," ujar Yani.

Sebelumnya petugas juga telah menetapkan tujuh tersangka yaitu, FF (15) HK (18), AL (18), MAR (16), MR (17), AJ (21), dan MIL (16) atas dugaan penjarahan saat kerusuhan.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.