4 Tips Libur Lebaran Seru di Jakarta!

Cindy
Cindy

4 Tips Libur Lebaran Seru di Jakarta! Foto:Ilustrasi

WinNetNews.com-  Libur Hari Raya Idul Fitri memang sangat ditunggu-tunggu banyak orang. Sebagian ada yang pergi pulang kampung namun ada juga yang memilih untuk tidak mudik.

Buat kamu yang memilih untuk tidak mudik, ada begitu banyak alternatif kegiatan seru yang bisa dilakukan untuk mengisi libur Lebaran yang cukup panjang.

1. Lakukan hobi yang tertunda

Punya hobi yang belum tersalurkan karena jadwal pekerjaan yang terlalu padat? 

Nah pas diwaktu libur Lebaran bisa menjadi waktu yang tepat untuk menyalurkan hobi tersebut. 

Selain tersedianya waktu luang, kondisi Jakarta yang sepi disaat libur Lebaran akan menjadi momen yang tepat agar puas menyalurkan hobi.

2. Keliling Mall Jakarta 

Umumnya, waktu Lebaran akan diisi dengan kunjungan silaturahmi ke kediaman keluarga maupun kerabat. 

Supaya silaturahmi bisa berlangsung lebih seru. Kamu bisa mengajak saudara, khususnya yang datang dari luar daerah untuk mengunjungi mal di Jakarta.

 Selain bisa melepas penat seharian di rumah, kamu juga masih berkesempatan mendapatkan berbagai diskon menarik saat Lebaran.

3. Maraton nonton bioskop 

Lebaran tahun ini bertepatan dengan periode musim panas yang biasa diisi dengan keluarnya berbagai film bagus dari Hollywood maupun dalam negeri.

 Meski kegiatan ini cukup mainstream dilakukan banyak orang, maraton film di kala libur Lebaran bisa tetap menjadi momen seru untuk kamu dan keluarga lainnya.

Untuk menghindari antrean penggemar film lainnya, kamu bisa mulai membeli tiket secara online.  

4. Keliling kota Jakarta

Merasakan liburan saat Lebaran juga bisa dilakukan dengan pergi ke daerah-daerah yang tidak  begitu jauh dari Kota Jakarta. Puncak, Bandung, ataupun Bogor mungkin akan menjadi destinasi seru yang bisa kamu pilih. Daerah tersebut memiliki jarak yang cukup terjangkau dari Jakarta, sehingga tidak akan menguras banyak tenaga. 

Apa Reaksi Kamu?