(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

4 Trik Memakai Sepatu High Heels Tanpa Rasa Sakit

Cindy
Cindy

4 Trik Memakai Sepatu High Heels Tanpa Rasa Sakit Foto:Ilustrasi

WinNetNews.com- Sepatu menjadi salah satu fashion item yang banyak disukai baik pria maupun wanita. Khususnya kaum wanita banyak yang menyukai sepatu seperti high heels. Karena sepatu jenis ini memang membuat wanita terlihat lebih jenjang dan anggun.

Sayangnya menggunakan sepatu high heels terlalu lama membuat kaki kita terasa sakit dan cepat capek. Ada beberapa cara memakai sepatu high heels tanpa merasakan rasa sakit.


1. Pilihlah ukuran yang sepatu high heels yang tepat

Kesalahan yang sering dilakukan oleh banyak wanita adalah, tidak memiliki atau tidak mengetahui ukuran sepatu high heels yang tepat. Padahal, ukuran sepatumu selalu berubah dari waktu ke waktu loh, apalagi saat setelah kamu memiliki anak.

2. Pilihlah yang alasnya tebal 

Jika kamu ingin tidak merasakan sakit saat menggunakan heels, hindari sepatu high heels yang memiliki model seperti stiletto. Pilihlah yang alasnya tebal seperti block heels agar kamu tidak merasa sakit saat memakai sepatu high heels.  Lebih baik gunakan block heels yang membuatmu tetap terlihat memesona, dan tidak membuat kakimu terasa sakit.


3. Hindari sol yang tipis 

Hindari sol yang tipis saat memakai sepatu high heels agar tidak sakit Sol sepatu yang tipis pada sepatu high heels akan memberikanmu rasa sakit pada telapak kaki.

Lebih baik gunakan sol sepatu high heels seperti sol pada sepatu model platform yang lebih tebal dan memberikanmu kenyamanan saat melangkah.


4. Istirahat saat memakai sepatu high heels

Ambil istirahat sebentar agar kakimu tidak sakit saat memakai high heels, jika kamu merasa sakit pada kakimu, lepaskan sepatu high heels-mu, dan lakukan peregangan pada kaki dan tumitmu. Hal ini akan membuat kakimu terasa lebih relaks, dan nyaman.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});