40 Tahun Pasar Modal, BEI Adakan Stockcode Funwalk dan Resmikan Banteng Wulung

Gunawan Wibisono
Minggu, 13 Agustus 2017 07:25 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Minggu, 13 Agustus 2017 07:25 WIB
Image 40 Tahun Pasar Modal, BEI Adakan Stockcode Funwalk dan Resmikan Banteng Wulung
Foto: wibi wnn

WinNetNews.com - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini, Minggu (13/8/2017) melakukan acara Stockcode Funwalk dalam rangka memperingati 40 tahun diaktifkan kembali pasar modal Indonesia. Selain itu, acara ini juga turut meresmikan patung Banteng Wulung.

Dalam acara ini, terlihat para pelaku pasar modal yang ikut euforia tersebut memakai seragam kaos merah putih. Terlihat gedung BEI dibanjiri oleh masyarakat yang memakai baju tersebut.

Selain itu, Banteng Wulung seberat 7 Ton juga akan diresmikan.

"Ini Banteng Wulung Pasar model diresmikan," ujar pembawa acara di acara peresmian tersebut.

Dari pantauan WinNetNews, dalam acara ini, turut hadir Menteri Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Ketua OJK Wimboh Santoso, Wakil Ketua DK OJK Nurhaida, Direktur Utama BEI Tito Sulistio dan beberapa pelaku pasar modal lainnya.

Cara Move On dari Mantan Pacar
Pra Pembukaan: IHSG Dibuka Menguat ke 5.868

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.