400 Unit Rumah Terbakar di Kapuk Muara

Rani
Rabu, 09 September 2015 17:15 WIB
Oleh Rani pada Rabu, 09 September 2015 17:15 WIB
Image 400 Unit Rumah Terbakar di Kapuk Muara

Jakarta, wingamers - Kebakaran di Kapuk Muara hari ini (9/9) menghanguskan 400 unit rumah. Selain itu satu masjid dan dua mushola juga turut dilalap si jago merah. Sebanyak 1200 warga yang rumahnya terbakar mengungsi ke tempat yang sudah disediakan.

Untuk sementara mereka mengungsi di tenda-tenda penampungan. Kebakaran yang terjadi pukul 10.05 ini terjadi di RT 01/03 kelurahan Kapuk Muara, Penjaringan Jakarta Utara. Sementara itu tenda pengungsian di bangun di Lapangan Tanah Merah yang lokasinya tidak jauh dari tempat terjadi kebakaran. Pemkot Administrasi Jakarta Utara bersama dengan PMI dan Suku Dinas Sosial setempat saling membantu memberikan bantuan.

Saat ini bantuan yang sudah masuk sebanyak 500 kilogram beras, 2 Jeligen Minyak, tiga dus kecap, 15 dus air mineral, 50 dus paket lauk pauk, 30 dus bubur sereal, 11 dus biskuit, dan 15 dus makanan anak.Sementara itu sebanyak 1400 bungkus nasi diperkirakan akan segera menyusul. Saat ini penyebab kebakaran masih dalam proses penyeledikan.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Beredar Foto Luna Maya Mirip Suzanna. Serem Banget!

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.