5 Akrtis Ini Berani Pangkas Rambutnya Hingga Botak Demi Film
Foto: The Guardian

5 Akrtis Ini Berani Pangkas Rambutnya Hingga Botak Demi Film

Rabu, 29 Sep 2021 | 16:50 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Menjalani profesi sebagai seorang aktris bukan hal yang mudah. Mereka harus sering merubah penampilan sesuai dengan peran yang sedang dimainkan dalam sebuah.

Beberapa aktris harus menurunkan atau menaikkan berat badan mereka, mengganti warna rambut, menggunakan makeup yang tak biasa, hingga memangkas rambut hingga botak. Semua hal tersebut rela dilakukan agar karakter yang dimainkan dapat terlihat natural.

Berikut ini adalah sejumlah akrtis yang tidak takut untuk memangkas rambutnya hingga botak, dilansir dari berbagai sumber.

Kristen Stewart – Underwater

Kristen Stewart
Kristen Stewart memangkas habis rambutnya di 'Underwater'. Foto: Film Daily

Kristen Stewart memutuskan untuk memangkas rambutnya hingga botak demi bermain dalam film ‘Underwater’. Dia menjelaskan kalau karakter yang diperankannya menggunakan banyak helm, demi kepraktisan, ia pun memilih memotong rambutnya.

Karen Gillan – Guardians of the Galaxy

Karen Gillan Nebula
Karen Gillan sebagai Nebula di 'The Guardian of the Galaxy'. Foto: Cinemablend

Banyak yang mengira kalau Karen Gillan menggunakan bald cap di balik kostumnya sebagai Nebula. Namun, sebenarnya sang aktris memangkas rambutnya hingga botak demi peran tersebut.

Sigourney Weaver – Aliens 3

Sigourney Weaver
Sigourney Weaver memangkas habis rambutnya di 'Aliens 3'. Foto: The Playlist

Sigourney Weaver memutuskan memangkas habis rambutnya ketika dia kembali memerankan Ellen Ripley di ‘Aliens 3’.

Millie Bobby Brown – Stranger Things

Millie Bobby Brown
Millie Bobby Brown sebagai Eleven di 'Stranger Things'. Foto: Netflix

Millie Bobby Brown baru berusia 12 tahun ketika dia memotong rambutnya untuk bermain sebagai Eleven di ‘Stranger Things’. Keputusan itu adalah hal terbaik yang pernah dilakukannya, karena setelah itu kariernya meledak.

Natalie Portman – V for Vendetta

Natalie Portman
Natalie Portman botak di 'V for Vendetta'. Foto: Entertainment Time

Rambut Natalie Portman dipotong hingga botak ketika dia bermain dalam ‘V for Vendetta’ 2006 lalu. Dia memberitahu kepada Movieweb tentang pengalamannya tersebut, “Saya sangat berusaha fokus, untuk menjadi karakter, karena kami memiliki satu kesempatan untuk melakukannya. Saya tidak benar-benar memiliki ingatan pribadi tentang pengalaman itu.”

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...