5 Aktor yang Berhenti Berakting Setelah Suskes Satu Film
Foto: Yahoo News

5 Aktor yang Berhenti Berakting Setelah Suskes Satu Film

Kamis, 12 Des 2019 | 16:35 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Seorang aktor biasanya akan memanfaatkan momentum kesuksesan filmnya, untuk mengembangkan kariernya dan bemain dalam film lain. Akan tetapi, ada pula beberapa aktor yang merasa puas dengan satu film yang sukses dan kemudian memilih untuk berhenti menjadi bintang film.

Berikut ini deretan aktor yang memutuskan berhenti menjadi bintang film, setelah satu filmnya sukses besar di pasaran.

1. Carrie Henn

image0

Film ‘Aliens’ yang dibintangi oleh Carrie Henn sukses besar dan hingga sekarang masih tetap populer. Dalam film ini, Carrie bermain sebagai seorang anak yatim dan jadi satu-satunya yang selamat ketika xenomorphs memusnahkan semua orang. Saat muncul di film ini, banyak orang yang merasa terkesan dengan aktingnya meskipun dia masih berusia 9 tahun. Akan tetapi setelah film tersebut, Carrie Henn tidak melanjutkan kariernya di industri perfilman dan sekarang dia menjadi seorang guru.

2. James Taylor

image1

Sosok James Taylor dikenal sebagai seorang penulis lagu yang berbakat. Namun ternyata, dia juga pernah bermain dalam sebuah film berjudul ‘Lwo-Lane Blacktop’. Film tersebut menjadi satu-satunya yang menampilkan kemampuan berakting James. Setelahnya, ia memutuskan untuk lebih fokus dengan kariernya di industri musik.

3. Peter Ostrum

image2

Jika kamu ingat dengan sosok Charlie di film ‘Willy Wonka and the Chocolate Factory’, maka kamu harus tahu kalau yang memerankan tokoh itu adalah Peter Ostrum. Setelah selesai proses syuting untuk film itu, dia kembali ke Amerika dan tidak melanjutkan kariernya sebagai aktor. Saat berkuliah, dia sempat ikut audisi untuk beberapa peran tetapi gagal. Akhirnya dia pun memutuskan untuk fokus menjadi dokter hewan.

4. Danny Lloyd

image3

Sosok Danny memang tidak asing lagi. Dia adalah sosok Danny Torrance yang ada dalam film ‘The Shining’. Setelah film itu mendulang kesuksesan, Danny sempat beberapa kali tampil dalam acara TV, namun kemudian dia pun tidak muncul lagi.

5. Lucas Donat

image4

Lucas Donat memilih untuk tidak mengikuti jejak kedua orangtuanya yang menjadi aktor. Dulu ia sempat bermain dalam film horor berjudul ‘Damien: Omen II’, tetapi selanjutnya dia berhenti. Saat ini dia berprofesi sebagai seorang Advertising Executive dan Chief Brand Officer untuk TrueCar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...