5 Aktor yang Kariernya Berakhir karena Satu Film
Foto: Bright Side

5 Aktor yang Kariernya Berakhir karena Satu Film

Selasa, 31 Des 2019 | 18:06 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Menjalani profesi sebagai aktor memang tidak memiliki kepastian yang jelas, bisa saja membuat seseorang menjadi sangat populer dan sukses atau malah membahayakan seluruh karier mereka. Bahkan aktor yang populer pun dapat mengalami hal ini. Misalnya saja, Ben Affleck yang harus mengembalikan reputasinya setelah bermain dalam ‘Gigli’ dan Halle Berry yang mempertaruhkan kariernya dengan perannya di ‘Catwoman’.

Dirangkum dari Bright Side, berikut ini beberapa aktor yang tidak mengalami keberuntungan dengan karier beraktingnya, meskipun memiliki banyak penggemar.

Taylor Lautner

image0

Aktor Taylor Lautner menjadi idola para remaja setelah ia membintangi film romantis, ‘Twilight’. Namun setelah saga film tersebut berakhir, ia tidak tahu harus melakukan apa. Salah satu film yang membuat kariernya menurun adalah ‘Abduction’. Meskipun tidak terlalu buruk, namun perannya dalam film ini membuat ia mendapatkan kritikan dan dianggap memiliki kemampuan acting yang buruk. Setelahnya, Lautner selalu mencoba memperbaiki kariernya, namun tidak berjalan dengan baik, sebab film yang dimainkannya setelah ‘Twilight’ selalu mendapatkan review buruk.

Brendan Fraser

image1

Hampir serupa dengan Taylor Lautner, nama Brendan Fraser juga bersinar melalui satu film saja. Kemudian, film-filmnya yang lain dianggap gagal. Nama Fraser sebenarnya sudah bersinar sebelum film ‘The Mummy’ rilis, namun adanya film ini mampu membuat namanya semakin dikenal. Sekuel film ini juga sukses di pasaran, namun bagian ketiganya dianggap mengecewakan dan membuat kariernya dalam bahaya. Sejak tahun 2014, ia sudah beberapa kali bergabung dalam berbagai film, namun tidak ada satu pun yang mampu membuat namanya kembali populer.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...