5 Alasan Kamu Nggak Usah Ikut Bukber Di Luar

5 Alasan Kamu Nggak Usah Ikut Bukber Di Luar

Sabtu, 18 Jun 2016 | 10:20 | Kontributor 3
Winnetnews.com – Kalo lagi bulan puasa gini pas buka media sosial isinya pasti teman-teman yang lagi pada buka puasa bersama. Nah kamu sendiri belum ada yang ngajak buat bukber, atau bingung milih datang ke acara yang mana? Nah kalo kamu malas ikut bukber, ini lho alasan yang bikin kamu yakin nggak mau bukber di luar.

1. Tempatnya Penuh

image0

Karena bukber itu udah mainstream banget. Jadi udah bisa dipastikan hampir semua tempat makan penuh semua. Bukber cuma bikin kamu capek aja, karena harus antri berjam-jam. Apalagi kalau tempat yang kamu dan temen-temen pilih adalah tempat mainstream Wah, makin lama deh tuh kamu berdiri.

2. Acaranya Paling Cuma Gitu-gitu Doang

image1

Udah ketebak banget lah, dari tahun ke tahun acara bukber cuma gitu-gitu aja. Emang sih kamu bisa silahturahmi sama temen-temen yang udah lama banget gak pernah ketemu. Tapi paling ngobrolnya cuma sebentar, sisanya foto-foto lagi, dan tag-tag-an di medsos lagi. Abis itu ujung-ujungnya malah asik bales-balesan komen. Lah kalau gitu mah bukber di medsos aja gih.

3. Jalanan Macet

image2

Sebenernya sih jalanan macet itu udah biasa banget lah ya kamu temuin. Tapi kan kali ini kamu puasa, masa sih kamu rela buang tenaga yang terbatas itu cuma buat macet-macetan doang? Gak lagi puasa aja kamu ogah kan lama-lama di jalan? Lagian kalau kamu tetep ngotot macet-macetan, nanti sampe sana kamu juga harus ngantri lagi. Capeknya malah dobel.

4. Gebetan Kamu Gak Ikut Juga

image3

Katakanlah kamu tipe orang yang gak berani ngajak duluan. Selama ini kamu cuma memanfaatkan momen kumpul macam bukber gini buat bisa ketemu sama gebetan-yang kebetulan emang setongkrongan. Tapi, kalau nyatanya kali ini dia gak ikutan bukber, berarti buat apa kamu dateng? Toh tujuan kamu selama ini emang cuma pengen ngeliat dia dari deket kan. Bukan ketemu temen-temen kamu yang lain.

5. Hari Biasa Juga Sering Ketemu

image4

Apalagi kalau ternyata bukbernya sama orang-orang yang masih gampang kamu temuin setiap hari. Kayak temen kantor, temen kuliah, temen sekosan. Yaelah, sebaiknya sih kamu gak usah ikut bukber-bukberan lah. Karena di hari lain pun kalian segampang itu kok buat ketemu. Tinggal telpon, ajak nongkrong bareng, terus berangkat. Kelar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...