(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

5 Alasan Kamu Rahasiakan Pacar Dari Teman-teman

Kontributor 3
Kontributor 3

5 Alasan Kamu Rahasiakan Pacar Dari Teman-teman
Winnetnews.com – Biasanya ketika kita baru punya pacar, rasanya kamu bakal beritahukan kepada dunia kalo gw nggak jomblo lagi. Tapi nggak semuanya begitu lho. Ada juga orang yang lebih suka merahasiakan hubungannya dari teman-temannya (kaya artis banget deh).

Nah ini beberapa alasan kenapa kamu gak mau ngasih tau hal tersebut seperti:

1. Gak Enak Sama Temen yang Lain

image0

Solidaritas tanpa batas. Karena temen-temen kamu ini masih pengen sendiri atau terpaksa begitu karena kandas lagi, gagal lagi. Tepa selira dong. Tongkrongan kamu kan menjunjung kebersamaan dan solidaritas. Ada baiknya kabar gembira disimpen dulu.

2. Gak Disetujuin Orang tua

image1

Kalo yang ini emang sering dikenal Backstreet, Temen-temen kamu kan lumayan sering main ke rumah. Sementara kamu gak pernah disetujui sama pacar yang sekarang karena pernah kegep di sebuah tempat hiburan malam. Ngapain coba orang tua kamu di situ. Itu urusannya sih ya, tapi tetep aja pacaran sama yang sekaran gak disetujui. Gak jadi cerita ke temen deh.

3. Ketemu di Online Dating

image2

Nongol dari laptop, wah mungkin kamu orang yang gengsi kalo kamu dibantu media sosial. Dari pada banyak yang ngecengin kamu, pasti kamu malah pilih merahasiakan hubungan kamu deh. Besok-besok aja kalo lagi santai.

4. Pacarnya Gak Cuma Satu

image3

Biasanya cowok ganteng emang sering begini nih. Doi sering sembunyiin pacarnya, karena ada kemungkinan doi punya pacar lebih dari satu lho. Temen-temen kamu taunya pacar kamu yang A, yang B gak pernah tau tuh. Ini rahasia yang gak bisa disebar ke sembarangan orang, walaupun temen-temen sekalipun.

5. Macarin Pacar Orang Lain

image4

Hahaha… kamu termasuk orang yang kaya gini nggak, menyelingkuhi atau diselingkuhi?Alias doi lagi selingkuh sama kamu. Tapi kamu suka, kamu gak mau lepas dari balada asmara sekejap. Kata anak sekarang sih jalanin dulu aja, kenapa nggak?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});