5 Alasan Pasangan Kamu Berselingkuh
Foto:Pixabay

5 Alasan Pasangan Kamu Berselingkuh

Senin, 22 Feb 2021 | 19:34 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Tahu pasangan berselingkuh merupakan kabar buruk, yang bagi sebagian orang, bisa sangat menyakitkan. Apalagi jika sebelumnya merasa bahwa pasangannya itu benar-benar setia.

Tetapi kamu tidak boleh menyiksa diri, dengan berpikir bahwa alasan pasangan berselingkuh karena mereka tidak bahagia. Bisa jadi alasannya tidak seperti itu. Berikut ini lima alasan pasangan kamu berselingkuh.

Hilangnya perasaan cinta

Hilangnya perasaan cinta atau bosan menjadi salah satu alasan penyebab suami atau istri selingkuh. Pria atau wanita mencari sesuatu hal baru karena merasa rumah tangganya tidak semenyenangkan dulu.

Komunikasi Tidak Lancar

Komunikasi yang terjalin dengan lancar adalah kunci utama dari awetnya sebuah hubungan. Namun saat komunikasi mulai tak lancar, baik karena kesibukan yang menumpuk atau hubungan jarak jauh, ikatan dan rasa percaya antara pasangan juga akan menjadi berkurang.

Merasa Tidak Dihargai

Sikap pasangan yang tidak pernah mengapresiasi sesuatu bisa menjadi bom waktu dalam rumah tangga. Salah satu pasangan mulai merasa tidak berharga dan tidak diapresiasi oleh pasangannya.

Kebutuhan Seksual yang Tidak Terpenuhi

Selain tidak merasa bahagia, rasa tidak puas bisa menjadi penyebab istri atau suami selingkuh. Tidak puas dan tidak bahagia bisa datang dari emosional dan seksual atau hubungan intim.

Minder Terhadap Pasangan Sendiri

Rasa minder biasanya muncul saat seseorang tidak lagi percaya dengan dirinya sendiri. Ini disebabkan oleh berbagai hal, seperti status sosial pasangan. 

Adanya rasa minder, maka kamu pun menjadi insecure akan kemampuan diri sendiri. Dengan begitu, timbulah keinginan untuk berselingkuh dengan orang ketiga.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...