5 Alasan Pria Mau Menyakiti Wanita
Foto:Pixabay

5 Alasan Pria Mau Menyakiti Wanita

Senin, 11 Jan 2021 | 19:30 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Di dunia ini tidak ada yang mau disakiti pasangannya. Tentu jika ini terjadi padamu, rasanya akan sangat membingungkan dan menyakitkan. Kamu pun akan bertanya, jika kamu memang adalah wanita yang dicintainya, apa yang membuatnya mau menyakiti wanita yang ia sayangi. Berikut ini alasan kenapa pria mau menyakiti wanitanya.

Sama seperti ibunya

Coba pikir, apakah selama ini kamu terbiasa untuk menyuruh dan menuntun pasangan melakukan berbagai hal dalam hidupnya? Tahukah kamu bahwa kamu sudah menjelma menjadi ibunya, bukan lagi pasangannya.

Dia belum dewasa

Pikiran dan sikap pasangan memang belum bisa dianggap dewasa. Meski usianya jauh di atasmu, pribadinya yang kekanak-kanakkan akan terus menghantui hubungan kalian. Ia rela melakukan apa pun sesuka hatinya tanpa memedulikan diri dan perasaanmu.

Sudah tidak cinta

Ketika pria sudah berani menyakiti perasaan wanitanya mungkin saja perasaan cinta yang ada didalam hatinya sudah mulai hilang perlahan. Jika kamu mulai merasakan tanda-tandanya lebih baik kamu tanyakan padanya secara baik-baik.

Kamu selalu meminta lebih

Mungkin di matanya, kamu terlihat begitu egois. Tanpa sadar, kamu terus-menerus meminta sesuatu yang lebih dari pasangan. Walau bagimu kamu hanya meminta ia berubah menjadi sosok yang lebih baik.

Ada wanita lain

Alasan yang terakhir sangat menyedihkan, jika seorang pria yang berubah dan mulai menyakiti perasaanmu bisa jadi, ia sedang dekat dengan wanita lain yang menurutnya lebih baik dari dirimu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...