5 Alasan yang Bikin Kamu Sulit Mendapatkan Pasangan
Sumber foto:Unsplash

5 Alasan yang Bikin Kamu Sulit Mendapatkan Pasangan

Selasa, 30 Jun 2020 | 19:30 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Menemukan pasangan yang sesuai kamu inginkan mungkin terkesan muluk-muluk dan tak bersyukur, namun siapa sih yang tak mau memiliki pasangan baik hati, tampan dan setia? Meski begitu pada kenyataanya, banyak wanita atau pria yang harus jatuh bangun agar mendapatkan pasangan yang tepat. Dilansir dari Kumparan, berikut lima alasan mengapa sebagia perempuan kesulitan menemukan pria yang tepat. 

Terlalu pemilih

Banyak orang yang menganggap jika menjalin cinta dengan seorang yang harus sesuai dengan tipenya. Padahal karena hal ini tak jarang membuat kamu sulit mendapatkan pasangan. Namanya jodoh kamu enggak akan ada yang tahu, siapa tahu mereka yang kamu nilai tidak menarik adalah pria terbaik untukmu.

 

Terlalu agresif

Tahukah kamu cara terbaik mendapatkan pria adalah dengan melakukan dengan pelan-pelan dan pasti. Buang sifat agresifmu yang selalu mengejar pria. Tapi, bagaimanapu juga berperilaku agresif apalagi mengejar-ngejar setiap pria yang berada di dekatnya. Kalau sendainya pria itu adalah kamu, kamu pasti juga enggak mau kan perempuan incaranmu malah terlihat agresif ke semua orang. 

 

Menolak pertemanan baru

Lakukan cara terbaik untuk menemukan pasangan hidupmu dengan memperluas jaringa pertemanan dan bersenang-senanglah.   Jangan terpaku dengan lingkungan pertemanan kamu yang itu-itu saja.

 

Terlalu berlebihan

Jangan sekali-kali berharap jika gebetanmu memperlakukanmu dengan penuh hormat adalah hal yang lumrah. si dia menghujanimu dengan berbagai hadiah mewah, mentraktirmu di setiap kencan, dan memaklumi emosimu yang kadang tak terkendali.

 

Pergaulan yang salah

Jika lingkaran pertemananmu orang yang memiliki pengalaman buruk atau hanya menganggap bahwa pasangan hanyalah orang yang seharusnya mengubahmu menjadi lebih baik, maka kamu enggak akan bertemu denngan sosok pria baik tersebut. Mulai sekarang berteman dengan orang-orang yang baik dan berpengaruh positif terhada cara berpikir serta perilakumu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...