5 Aplikasi WhatsApp untuk Tahu Pasangan Selingkuh
Foto:Pexels

5 Aplikasi WhatsApp untuk Tahu Pasangan Selingkuh

Selasa, 12 Okt 2021 | 19:50 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Aplikasi chat WhatsApp kini sudah menjadi semakin umum digunakan untuk saling berbagi pesan, mulai dari urusan pribadi, pekerjaan, dan lainnya. Tapi nggak jarang juga, lho, aplikasi WhatsApp ini digunakan untuk menjalin hubungan rahasia. 

mSpy

Bisa dibilang, aplikasi ini menjadi andalan bagi orang-orang yang ingin memata-matai pasangannya. Fiturnya mudah digunakan dan hanya dengan satu aplikasi ini saja, kamu bisa menyadap kegiatan pasangan tak hanya di WhatsApp tapi juga di Facebook, Snapchat, dan aplikasi kencan Tinder.

Lewat aplikasi ini kamu bisa memonitor kegiatan pasangan di ponsel pintarnya, mulai dari pesan yang dikirim, diterima, hingga pesan apa saja yang dihapus. 

Clone WhatsWeb

Clone WhatsWeb merupakan aplikasi di Android yang bisa kamu gunakan untuk menyadap berbagai pesan singkat seseorang di aplikasi WhatsApp-nya. 

Aplikasi ini bekerja serupa dengan WhatsApp web yang bisa diakses di PC atau browser dengan tampilan desktop.

Setelah kamu mengunduh aplikasi Clone WhatsWeb App, kamu hanya perlu memindai QR Code dari akun WhatsApp pasangan.

WhatsApp Web Plus

WhatsApp Web Plus merupakan ekstensi dari WhatsApp dan merupakan layanan resmi dari WhatsApp. Kamu bisa menggunakan log in lewat ponsel pintar dan komputer secara bersamaan.
Pastikan aplikasi WhatsApp ada di ponsel pintar, lalu kamu tinggal buka versi desktop dengan memindah barcode dari aplikasi di ponsel pasangan. 

Air Droid

Sebenarnya, aplikasi ini bukan untuk menyadap, namun fitur-fiturnya memungkinkan kamu untuk melakukan itu. Aplikasi ini berfungsi untuk mengendalikan ponsel pintar Android dari jarak jauh. Namun jika kamu ingin memata-matai pasangan pakai Air Droid, caranya cukup ribet, nih.

Mobile clinet WhatsApp

Aplikasi yang satu ini bisa dibilang paling mudah digunakan. Sistem kerjanya sederhana, seperti ketika kamu sedang menggunakan WhatsApp Web. Cukup unduh aplikasinya di Playstore dan nanti kamu akan melihat barcode seperti ketika kamu sedang membuka WhatsApp Web.
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...