5 Bahasa Tubuh Pria yang Menandakan  Sedang Jatuh Cinta
Foto:Pexels

5 Bahasa Tubuh Pria yang Menandakan Sedang Jatuh Cinta

Selasa, 14 Sep 2021 | 19:45 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Setiap orang memiliki sikap yang berbeda ketika jatuh cinta. Bahasa tubuh bisa menjadi simbol agar kita bisa sedikit banyak mengetahui tanda-tandanya. Sebagai sosok yang gentle, laki-laki dituntut untuk mampu mengungkapkan isi hatinya saat mulai jatuh hati agar tak membuat pujaan hatinya bertanya-tanya. 

Bernyanyi

Hati cewek mana sih yang nggak baper saat dinyanyikan lagu romantis dengan penuh penghayatan? Bahasa tubuh seperti ini sudah sangat jelas menunjukan jika dirinya sudah jatuh hati padamu.

Terus menatapmu

Dari mata turun ke hati. Mulut mungkin bisa berbohong, tapi tidak dengan mata dengan mata. Lagi bingung dengan sikapnya yang terus-terusan melihatmu?  Bahasa tubuh seperti ini menunjukan jika dirinya mulai jatuh hati padamu.


Sering memberi hadiah

Mayoritas cowok itu cuek. Terkadang, kaum Adam ini suka masih kebingungan untuk memberikan sesuatu yang spesial untuk sang pujaan hatinya.

Aktif melihat media sosialmu

Bertukar akun media sosial memang menjadi hal yang wajar saat masa awal-awal berkenalan dan pendekatan. Namun, jika dia semakin sering "nimbrung" di akun media sosialmu, bisa dipastikan jika dia sudah menaruh rasa kepadamu.

Tidak melepaskan tanganmu

Saat PDKT, sebagian cowok itu sulit untuk mengungkapkan rasa cintanya. Nggak cuma kamu, sebenarnya mayoritas cowok itu lebih takut terhadap penolakan. Cobalah mulai cari tahu perasaannya yang sebenarnya. Salah satu caranya adalah, lihat saat kalian sedang jalan bareng. 

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...