5 Cara Agar Pasangan Kamu Tidak Berbohong
Sumber foto:Unsplash

5 Cara Agar Pasangan Kamu Tidak Berbohong

Kamis, 2 Jul 2020 | 19:50 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Keintiman dan mendalam dengan pasangan adalah hal penting dalam hubungan. Namun, sayangnya, tak jarang para pria sulit untuk terbuka dengan pasangannya.

Namun, apapun alasannya, keintiman secara emosional dan keterbukaan adalah hal penting untuk membangun hubungan yang sehat.

Pancing dengan ceritamu

Mengajukan beberapa pertanyaan terkait keterbukaan memang baik ketika pasanganmu memang telah siap menjadi lebih terbuka denganmu. Tapi, bukan waktu yang tepat ketika menanyakan hal-hal itu ketika pasanganmu masih memiliki tembok tinggi di antara hubunganmu dengannya. Kamu bisa mulai dengan bercerita soal kehidupanmu.

Mendengarkan pasanganmu

Saat dia mulai membuka perbincangan, jangan menakuti-nakutinya dengan memotong pembicaraannya. Ini adalah saat yang tepat untuk jadi pendengar yang baik. Jangan lupa untuk gunakan kotak mata sebagai tanda bahwa kamu mendengarkan ceritanya.

Santai saja

Hubungan yang intens bisa jadi mengintimidasi dan menyebalkan bagi sebagian orang. Bersikaplah santai terlebih ketika dia sudah menunjukkan sikap lebih terbuka padamu. Cara terbaik untuk melakukan ini ialah ciptakan suasana hening tapi nyaman untuknya memulai cerita.

Jangan memaksa pasangan

Kamu mungkin enggak sadar, tapi kamu juga harus bisa mengantisipasi apabila ternyata rencana itu malah bikin pasanganmu semakin menjauh dan tertutup. Selain itu, butuh waktu bagi pria untuk bisa terbuka kepada pasangannya.

Tentukan tempat yang nyaman

Sebagian orang jarang merasa terdorong untuk menjadi terbuka ketika berada di kondisi yang ramai. Pikirkan kira-kira di mana kamu akan membicarakan masalah itu pada pasangan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...