5 Cara Ampuh Move On dari Gebetan PHP

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

5 Cara Ampuh Move On dari Gebetan PHP Foto: Unsplash

Winnetnews.com - Mencari seseorang yang tepat memang tidak mudah. Terkadang kita harus merasakan sakit hati terlebih dahulu baru kita bisa menemukan seseorang yang terbaik di hidup kita.

Tapi buat sebagian perempuan, move on dari dia yang mendekati kita atau gebetan membutuhkan waktu yang cukup lama. Apalagi si gebetan secara tidak langsung menolak kita dengan cara yang tidak biasa tentunya akan membuat kamu menjadi sedih dan tidak bersemangat. Jika ingin move on segera darinya, ada lima cara sederhana yang bisa kamu lakukan agar hidupmu bisa kembali bahagia seperti dulu.

1. Meluapkan perasaanmu

Hal ini sangat wajib kamu lakukan. Melupakan perasaanmu biarkan semua perasaanmu keluar. Menangislah jika itu memang menyakiti hati dan luapkan segalanya. Setelah itu, cobalah untuk menata kembali hidupmu agar lebih baik lagi.

2. Menyibukkan diri

Cara ini sangat ampuh lho, melakukan hal yang kamu suka secara tidak langsung mengalihkan perhatianmu pada rasa sakit hati dan sedih. Motivasi dirimu untuk terobsesi menyibukkan diri.

3. Kurangi mengecek media sosial

Jika kamu ingin cepat move on dari gebetan, coba berhenti menstalking sosial media terutama punya dia. Karena tidak ada manfaatnya jika kamu terus-terusan melihat segala aktivitasnya, hanya akan membuatmu makin sulit melupakannya.

4. Jangan malu

Jangan tenggelam dalam rasa malu. Coba katakan pada sendiri jika kamu bukanlah orang satu-satunya di dunia ini yang pernah ditolak dan mengalami hal ini.

5. Kembali membuka hatimu dengan pria lain

Cara ini sangat tepat agar kamu bisa cepat melupakan dia. Apalagi saat teman ingin mengenalkanmu dengan seseorang. cara ini mungkin sangat biasa tapi efeknya bisa membuatmu lebih cepat move on dan kembali bahagia.

Apa Reaksi Kamu?