5 Cara Berciuman yang Benar Agar Pasanganmu Makin Cinta
Sumber:Unsplash

5 Cara Berciuman yang Benar Agar Pasanganmu Makin Cinta

Selasa, 24 Mar 2020 | 20:40 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Berciuman menjadi salah satu cara untuk menunjukkan rasa sayang kepada pasangan. Selain itu, ciuman bisa menjadi cara untuk bounding dalam hubungan. 

Namun, terkadang alih-alih indah dan menyenangkan, terkadang ciuman menjadi hal yang membosankan.

Ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar ciumanmu berkesan di mata pasangan.

Jangan buru-buru

Dalam berciuman, kamu tidak boleh terburu-buru. Kamu harus tahu waktu yang tepat dalam memulai ciumanmu dengan pasangan. Jangan buat pasanganmu terlalu lama menunggu juga. Jika kamu merasa ragu memulai ciuman, mungkin kamu bisa menanyakannya kepada pasangan.

Gunakan kontak mata

Ketika kamu mencondongkan tubuh untuk berciuman, kamu tidak dapat menggunakan mulut untuk berbicara. Oleh karena itu, kamu bisa mengatakan apa yang perlu lakukan lakukan melalui kontak mata dengan pasangan.


Jangan memulai dengan lidah

French Kiss mungkin menjadi hal yang menggairahkan. Namun, jangan terburu-buru untuk langsung melibatkan lidah dalam ciumanmu. Sentuhkan lembut bibirmu ke bibir pasangan dan lihat bagaimana ia merespons. Ketika sudah tahu ritmemu.

Eksplorasi Ciumanmu

Berciuman adalah tentang pertukaran bolak-balik, jadi jangan ragu untuk melonggarkan dan bereksperimen dengan berbagai gaya ciuman. Cobalah dengan lembut menarik bibir bawah pasanganmu dengan gigi saat berciuman

Menyegarkan mulutmu

Sebelum berciuman adalah menjaga kebersihan mulut. Jangan sampai ada bau bawang, telur, atau rokok tertinggal di mulutmu. Untuk menyamarkannya, kamu bisa mengunyah permen karet mint atau rajin menggosok gigi. Cara ini membantu menyegarkan mulutmu. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...