5 Cara Berciuman yang Dapat Membuat Pasangan Ketagihan
Sumber foto:Unsplash

5 Cara Berciuman yang Dapat Membuat Pasangan Ketagihan

Selasa, 30 Jun 2020 | 19:55 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Ciuman masih sering dipandang sebelah mata oleh kebanyakan pasangan, padahal ciuman bibir bisa menjadi pembuka yang baik sebelum kamu dan pasangan berhubungan seksual. Dilansir dari Womantalk, jangan sampai momen ciuman berakhir menjadi ritual yang membosankan. Berikut ini beberapa gaya ciuman romantis, dan membuat pasangan ketagihan.

Ciuman Vampir

Bila Anda ingin bermesraan dengan suami, kamu bisa memulai memberikan ciuman dari ke pipi, hidung, bibir, dan berakhir pada leher. Lakukan secara perlahan atau langsung cium seluruh lehernya dengan penuh menggoda.

Ciuman di pagi hari

Untuk menggoda para pria di pagi hari, kamu bisa menciumnya dari daerah kening, hidung, pipi, leher, dan sampai akhirnya berikan ciuman panas pada bibirnya. Ciuman ini bisa membuat pasangan kamu merasa lebih bergairah.

Ciuman di sofa

Coba alihkan perhatian pasangan dengan sentuhan mesra, lalu berikan ciuman yang dalam. Dari sini kamu bisa ambil ahli permainan untuk bermesraan. Perlahan-lahan dorong tubuhnya agar bersandar di sofa dan berikan ciuman, dari atas dahi sampai bibirnya.

French kiss

Ciuman sambil memainkan lidah bisa menjadi bagian foreplay yang paling intim. Paduan antara gigitan manja dengan pijatan lidah menggoda akan semakin memanaskan gairah bercinta.

Earlobe kiss

Selain bibir, cuping telinga juga menjadi salah satu titik sensual seorang pria. Berikan kecupan pada telinganya sambil membisikkan kata-kata mesra. Ciuman menggoda ini bisa membuatnya langsung bergairah.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...